Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Menang Besar, Manchester City Petik Satu Angka

0
241

Ragasportnews.com – Liverpool dan Manchester City mencapai berbagai hasil dalam rentang tujuh hari kelima pertandingan Liga Premier. The Reds menemukan cara untuk mendapatkan kesuksesan besar, sementara Man City hanya siap untuk mengambil satu poin.

Melibatkan Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, Liverpool tampak yakin. Pasukan Jurgen Klopp memiliki opsi untuk mencatat kepemilikan bola 59,9 persen, berbanding terbalik dengan Palace yang 40,1 persen.

Baca juga : Berseteru dengan Fans Man City, Guardiola Ancam Hengkang

Tampil meremas sejak bola dilakukan, kru The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane di momen ke-43, Mohamed Salah di momen ke-78, dan Naby Keita di momen ke-89.

Di laga lain, Manchester City tak mampu meraih kemenangan saat berhadapan dengan Southampton di Etihad Stadium. Bermain di kandang sendiri, Man City harus menyamakan kedudukan dengan hasil imbang tanpa gol.

Untuk sementara, hasil positif kembali diraih Arsenal. Perjalanan ke base camp Burnley di Turf Moor, Tim Meriam London menang berkat gol tunggal Martin Odegaard di menit ke-30.

Dengan goresan ini, situasi Liverpool, Manchester City, dan Arsenal mengalami lonjakan. The Reds pindah dua tempat ke titik tertinggi tabel dengan 13 fokus, unggul tiga fokus dari City yang berada di urutan kedua.

Lagi-lagi posisi Arsenal tertolong oleh tiga peringkat ke peringkat tiga belas dengan perolehan enam poin dari dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Hasil Pertandingan:

Sabtu (18/9/2021):

Newcastle United 1 – 1 Leeds United

Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Brentford

Burnley 0 – 1 Arsenal

Liverpool 3 – 0 Crystal Palace

Manchester City 0 – 0 Southampton

Norwich City 1 – 3 Watford

Aston Villa 3 – 0 Everton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here