Hasil Pertandingan Hungaria vs Prancis Euro 2020

0
251
Hungaria vs Prancis Antonie Griezmann
Sumber foto : bolasport.com

Ragasportnews.com – Hasil pertandingan antara Hungaria vs Prancis berakhir dengan kedudukan seri 1-1. Pertandingan lanjutan grup neraka ini sangat seru. Tim tuan rumah Hungaria tampil cukup bagus dengan berhasil menahan imbang sederet pemain pemain bintang yang ada di tim nasional Prancis.

Babak pertama pun Prancis harus tertinggal 1-0 atas Hungaria. Setelah pemain nomor punggung 5 yang bernama A.Fiola berhasil menggetarkan gawang Prancis dan sekaligus membuat stadion Puskas Ferenc bergemuruh sorak sorak pendukung Hungaria memimpin pertandingan.

Setelah babak pertama selesai tim asuhan Didier Deschamps pun berusah mendobrak pertahanan Hungaria. Alhasil di menit ke 66 barulah terjadi gol untuk Prancis dari tembakan pemain Barcelona Antoine Griezmann.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Tim Prancis pun mendapatkan poin 1 dan artinya mereka memperoleh total 4 poin dari 1 kemenangan atas Jerman dan seri melawan Hungaria.

Sementara Hungaria mendapatkan poin satu dari dua pertandingan yang telah di jalankan.

Formasi pertandingan yang di terapkan pelatih Hungaria M. Rossi terbukti mampu meredam keganasan kualitas serangan serangan dari Prancis.

Hasil pertandingan Grup F Euro 2020 pekan ke 2 adalah sebagai berikut.

Hungaria vs Prancis imbang 1-1
Portugal vs Jerman berakhir 2-4

Dengan hasil pertandingan terbaru itu membuat persaingan di Grup F Euro 2020 menjadi semakin seru.

Prancis, Portugal, Jerman ketika negara ini memiliki kesempatan yang sama untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here