Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal Euro 2020

0
212
Hasil pertandingan Jerman vs Portugal Euro 2020
Sumber foto : bola.net

Ragasportnews.com – Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal Euro 2020 berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Der Panzer Jerman.

Hasil pertandingan ini tentu membuat publik Jerman sangat senang karena kesempatan mereka untuk terus bernafas panjang dalam perhelatan Euro 2020 masih bisa di perjuangkan untuk lebih jauh.

Menghadapi tim nasional Portugal yang sebelumnya berhasil menang atas Hungaria dengan skor 3-0 tidak membuat pasukan J. Low takut. Pertandingan pun berlangsung sangat sengit.

Gol pertama terjadi di menit ke 15 oleh pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo yang berhasil membuka kedudukan dengan aksinya.

Namun petaka Portugal terjadi beberapa menit kemudian dimana pemain mereka membobol gawang sendiri yang di lakukan oleh Ruben Dias pada menit ke 35 dan R. Guerriero di menit ke 39. Karena dua gol bunuh diri itu membuat skor babak pertama berakhir dengan kemenangan Jerman 1-2.

Ketika babak kedua berlangsung pasukan J. Low menambah intensitas serangannya. Usaha itu pun membuahkan hasil di menit ke 51 yaitu pemain andalan Chelsea K. Havertz berhasil membobol gawang R. Patricio sekaligus menambah skor menjadi 1-3 untuk M. Neuer dan kawan kawan.

Posisi unggul yang di miliki Tim nasional Jerman tidak membuat mereka mengendorkan serangan. Karena di menit ke 60 pemain tengah yang berposisi sebagai sayap kiri atau LMF mereka yaitu R. Gosens berhasil menambah derita Portugal menjadi 1-4.

Hasil pertandingan yang tidak bagus untuk anak asuhan F. Fernandes Da Costa Santos. Portugal yang sebelum pertandingan lebih di unggulkan ternyata harus merasakan keganasan pasukan Der Panzer Jerman di kandang mereka di Stadion Allianz Arena.

Portugal setelah itu dapat memperkecil kedudukan dengan gol yang di cetak oleh Diogo jotta di menit ke 67.

Hasil pertandingan Portugal cs Jerman Euro 2020 ini pun membuat persaingan di Grup F Euro tahun ini menjadi sangat seru.

Julukan grup F sebagai grup neraka memang sangat benar, karena di grup ini terdapat tim tim besar yang saling bertarung merebutkan posisi aman untuk tetap lanjut di kompetisi Euro 2020 sebagai juara.

Skor kemenangan Jerman ini membuat mereka berhasil menempati posisi ke 2 setelah Prancis dengan torehan 3 poin atas kemenangan dari Portugal.

Sementara timnas Portugal berada di posisi ketiga di atas Hungaria yang berada di dasar klasemen sementara Grup F Euro tahun 2020.

Sumber foto : bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here