Hasil Pertandingan Persebaya vs Persela Lamongan Laga Latihan Bersama

0
302
Jose Wilkson Persebaya Surabaya
Sumber Foto : surabaya.tribunnews.com

Ragasportnews.comPersebaya Surabaya berhasil mengakhiri pertandingan melawan Persela Lamongan dengan kemenangan 1-3. Tim tuan rumah Persela tidak bisa berkutik melawan Persebaya meskipun di kandang sendiri.

Jose Wilkson menjadi bintang pertandingan antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya yang berlangsung pada Senin 28 Juni 2021.

Jose Wilkson berhasil mencetak tiga gol alias hattrick pada pertandingan yang dalam laga latihan bersama itu. Gol yang di cetak itu terjadi pada menit ke 30, 39 pinalti dan di menit ke 77 dari titik pinalti.

Sementara tim tuan rumah berhasil mencetak gol di menit ke 48 lewat aksi Malik Rizaldi.

Jalannya pertandingan ketika Persela lamongan tertinggal 0-2, Persela langsung melancarkan serangan lebih banyak dari sisi sayap dengan memanfaatkan kecepatan pemain pemain sayapnya.

Usaha dari serangan sayap Persela pun membuahkan hasil dengan terciptanya gol untuk Persela pada menit ke 48.

Malik Rizaldi melancarkan tendangan menyusur tanah yang tidak mampu di antisipasi oleh satria Tama penjaga gawang dari Persebaya Surabaya. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Persela Lamongan hampir saja menyamakan kedudukan. Bola sepakan Batata muntah dan sepakan beruntun pemain Persela lainnya hanya membentur mistar gawang.

Dari Persebaya Surabaya pun melakukan pergantian pemain di menit ke 61, pemain Jepang mereka Taisei Marukawa digantikan oleh M Supriadi.

Pada menit ke 64 Satria Tama kiper dari Persebaya berhasil kembali menunjukkan kemampuannya dengan menepis tendangan bebas dari Free Kick Batata di menit ke 64.

Di akhir pertandingan petaka menimpa Persela setelah pemain asing nya di nilai wasit melakukan hands ball di area kotak pinalti.

Jose Wilkson pun yang menjadi algojo tendangan pinalti mampu merobek gawang Dwi Kuswanto di menit ke 77. Gol ini sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here