Hasil Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol Menang Tipis, Brasil Diimbangi Pantai Gading

0
196

Ragasportnews.com – Hasil pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu (25 Juli 2021) mengantarkan beberapa tim meraih prestasi manis. Salah satunya adalah tim Spanyol U-23 yang sukses menjadi juara.

Seperti yang kita ketahui bersama, kompetisi sepak bola (olahraga) putra pada Olimpiade Tokyo 2020 akan terus berlanjut.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Bungkam Mesir, Timnas Argentina Raih Kemenangan Perdana

Serangkaian pertandingan seru yang mempertemukan tim-tim unggulan berakhir dengan hasil yang mengejutkan.

Dalam pertandingan penyisihan grup C di Sapollo Arena, Spanyol U23 berhasil meraih gelar juara. Namun, mereka harus bekerja keras untuk meraih 10 kemenangan U23 di Australia.

Spanyol U23 mencetak gol di menit ke-81, Australia U23 mencetak gol, Ojasabal mencetak gol sundulan, Asensio menyilang. Skor itu juga membuat mereka bisa memenangkan pertandingan.

Pada laga Argentina U23 vs Mesir U23 juga digelar di Sapporo Dome. Di lanjutan Grup C, Argentina U23 menang dengan poin 10. Pada menit ke-52, Argentina mencetak gol kemenangan di Facundo Medina melakukan tendangan voli dari kanan untuk memanfaatkan tendangan sudut.

Bola masuk ke gawang diubah menjadi Stadion Nissan, Brasil U23 gagal menang. Di laga kedua Grup D melawan Pantai Gading U23, mereka harus membagi angka 0-0 secara merata.

Di stadion yang sama, Jerman U23 juga memainkan pertandingan. Namun, mereka bekerja keras untuk memenangkan 32 kemenangan U23 melawan Arab Saudi.

Sementara itu, di Stadion Saitama, Prancis U23 bahkan harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Mereka hanya bisa menang tipis dari Afrika Selatan U23 dengan 43 poin. Kemenangan hanya ditentukan pada waktu tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here