Hasil Wimbledon: Petenis Asal Rusia Asheigh Barty Terseok, Namun Tak Tersingkir

0
186
Asheigh Barty
Sumber Foto : timesofindia.indiatimes.com

Ragasportnews.com –┬áPetenis unggulan pertama pertama berhasil mengalahkan petenis asal Rusia, Anna Blinkova dengan angka 6-4, 6-4. Namun meskipun ia menang hingga dua set langsung, semua hal tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Saat memasuki set pertama, petenis yang berhasil meraih peringkat 1 dunia langsung menghadapi tantangan mencengangkan setelah petenis peringkat 89 dunia, Anna Blinkova berhasil merebut keunggulan dengan angka 2-0 dalam turnamen Wimbledon.

Namun setelah itu juara Miami Open musim 2021 membalasnya secara langsung dengan meraih poin apik dan bahkan juga menyerangnya langsung dengan serangkaian forehand winner.

Baca Juga : Naomi osaka pilih fokus olimpiade tokyo daripada kejuaraan tenis wimbledon

Baca Juga : kejutan babak pertama wimbledon 2021 djokovic ke putaran kedua tsitsipas dan kvitova tersingkir

Blinkova tidak gentar sama sekali meskipun sedang menghadapi serangan seperti itu. Ia pun memperpanjang rally-rally serta mengambil keuntungan dari Barty yang sangat tidak percaya diri.

Memasuki akhir set pertama di turnamen Wimbledon tahun 2021 ini, kedua petenis telah memperoleh peluang break yang puncaknya saat petenis unggulan pertama mengalahkan petenis asal Rusia untuk ketiga kalinya pada set tersebut.

Dalam fase tersebut, seorang petenis seharusnya tidak memberikan banyak peluang kepada petenis terbaik lainnya. Sebab jika tidak, dipastikan ia bisa bermain tanpa ampun dan hal ini merupakan hal yang sudah pernah dilakukan oleh petensi unggulan pertama saat meraih kemenangan dalam set pertama dengan mengklaim game yang terakhir tanpa balas.

Barty pun telah membawa momentum ini pada babak yang kedua setelah memulainya dengan mengalahkan petenis peringkat 89 dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here