HUT ke-34, Dapat Kado Mewah Spesial Khusus Arema FC

0
177

ragasportnews.com – Kado mewah itu diberikan presiden klub, Gilang Widya Pramana sebagai komitmennya membangun Arema FC menjadi klub yang semakin profesional. Harapannya agar bisa meraih prestasi tertinggi di Liga 1.

“Hari ini (Rabu, (11/8/2021)) saya resmikan mes pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mes dengan fasilitas yang lengkap,” jelas Gilang, dilaman resmi Arema.

Baca juga : Dua Kado Mewah Presiden untuk Ulang Tahun Arema FC

Gilang mengatakan mes pemain baru Arema FC didesain cukup eksklusif agar Bagas Adi Nugroho dkk betah. Jika di mes sebelumnya, satu kamar dihuni dua orang atau kadang lebih, sekarang punya kamar sendiri-sendiri.

Itu ditandai dengan terpampangnya nama pemain Arema FC di depan kamar. Gilang juga melengkapi mes pemain dengan fasilitas Jacuzzi, meeting room, dan gym.

Gilang yang dikenal sebagai Juragan 99 itu menambahkan, konsep mes pemain baru Arema FC meniru mes pemain klub-klub Eropa.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mes ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan Jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” paparnya.

Kemewahan juga tersaji di bus baru Arema FC yang dilengkapi sejumlah fasilitas lux. Di antaranya toilet, dispenser, hingga Play Station (PS) 5 guna mengusir kejenuhan pemain selama menempuh perjalanan Arema FC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-34, Rabu (11/8/2021).

Di momen spesial tersebut, Singo Edan mendapat hadiah spesial berupa bus klub dan juga mes pemain yang baru.

Gilang berharap dengan penambahan fasilitas tim tersebut, Arema FC dapat meraih prestasi terbaik mereka pada kompetisi Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan mulai bergulir 27 Agustus.

“Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi. Ini semua benar-benar dari hati saya,” jelas pengusaha muda itu.

“Di tengah kesibukan saya apapun itu Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara,” tandasnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan tumpeng yang secara simbolis sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi Arema FC hingga saat ini. Juga harapan untuk menjadi lebih baik di masa depan. Secara spesial pembacaan doa pimpin Habib Muhammad bin Anis Shahab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here