Jadwal Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol U-23 vs Brasil U-23

0
198

Ragasportnews.com – Timnas (Timnas) Spanyol U-23 akan diuji oleh Brasil U-23 untuk merebut medali emas cabang olahraga (olahraga) sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua grup akan bertanding di Stadion Internasional Yokohama pada Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Pedri Tak Kenal Kata Capek

Baik Spanyol U-23 dan Brasil U-23 muncul di final tanpa esensi kekalahan dengan cara apa pun. Kedua grup telah menunjukkan nilai mereka untuk muncul di babak terakhir bahkan dari tahap pengumpulan.

Seperti diketahui, Spanyol U-23 merupakan juara Grup C dengan satu kemenangan dan dua kali seri. Spanyol U-23 yang berhasil mengumpulkan lima fokus kemudian lolos ke perempat final dan bertemu Pantai Gading U-23.

Di perempat final, Spanyol U-23 punya opsi untuk melumat Pantai Gading U-23 dengan kemenangan telak 5-2. Kemudian, pada babak penyisihan, Spanyol berhasil mengalahkan tuan rumah grup Jepang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas Jepang U-23 saat itu, kemudian mengantarkan Spanyol U-23 menjadi finalis perebutan emas sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka akan menghadapi Brasil U-23 yang tak kalah luar biasa dari tahap gathering.

Brasil U-23 tercatat sebagai juara Grup D dengan dua kali sukses dan sekali imbang. Di perempat final, Brasil U-23 mendapat hambatan intens dari Mesir U-23. Namun, mereka tetap bisa menang dengan skor 1-0.

Di babak penyisihan, lagi-lagi Brasil U-23 mendapat halangan liar. Kali ini Brasil U-23 berjuang untuk mengalahkan Meksiko.

Sangat sulit untuk menang, Brasil U-23 baru saja memastikan diri untuk memenuhi semua persyaratan untuk yang terakhir ketika mereka menang melalui adu penalti dengan skor waktu kumpul-kumpul 4-1 dengan kekuatan yang sama 0-0.

Dengan keduanya melalui perjalanan yang melelahkan, saat ini Spanyol U-23 dan Brasil U-23 akan bertemu di babak terakhir untuk mengetahui siapa kru sepak bola pria terbaik di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan tersebut juga diprediksi akan sangat menarik.

Berbagai nama papan atas yang mengisi awak timnas Spanyol U-23 dan Brasil U-23 menambah daya pikat pertandingan terakhir. Seperti di Spanyol ada Marco Asensio dan Pedri dan Brasil memiliki Dani Alves dan Richarlison.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here