Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV Big Match Leicester vs City

0
288
Leicester City vs Manchester City
Getty Images/Laurence Griffiths

Ragasportnews.com – Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live NET TV Big Match Leicester vs City. Apakah Leicester City berhasil menghentikan keperkasaan Manchester City pada laga ke 30 liga inggris musim 2020-2021 ini.

Jadwal Liga Inggris pada pekan ke-30 mulai Sabtu (03/04/2021) melalui via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV. Akan mempertemukan pertandingan antara Chelsea vs West Brom dan Leicester City vs Manchester City.

Selain itu juga akan ada pertandingan Bigmatch antara Arsenal vs Liverpool dan Manchester United vs Brighton via Live Streaming TV Online www.mola.tv

Manchester City kini semakin dekat dengan gelar Premier League pada musim ini. Lalu kapan klub besutan Josep Guardiola itu bisa dinyatakan sebagai pemenang?

Dampak dari pandemi Covid-19 sangat dirasakan bagi the Citizens lantaran masa pra-musim dipangkas menjadi sangat singkat, Manchester City harus menjalani masa-masa inkonsisten dimana mereka meraih hasil yang buruk.

Dari bulan September sampai Desember 2020, Manchester City hanya mampu meraih lima kemenangan di laga Premier League. Namun keberuntungannya berubah saat mengalahkan Southampton dengan skor 1-0.

Semenjak itu, the Citizens tidak pernah merasakan hasil selain kemenangan sampai dikalahkan juga sama Manchester United pada awal bulan Maret kemarin.

Atas kemenangan tersebut Manchester City nenduduki puncak klasemen Premier League. Dan hebatnya lagi mereka saat ini unggul 14 poin dari sang rival musuh bebuyutannya Manchester United yang saat ini berada di peringkat ke-2.

Dalam laga ini Manchester United masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan. Apabila klub besutan Ole Gunnar Solskjaer bisa memenangkan pertandingan, Manchester United masih terpisah jarak 11 poin.

Dengan selisih 11 poin, asumsi dari Manchester United mampu memenangkan laga tundanya dan Manchester City juga harus bisa meraih kemenangan dalam empat laga berikutnya jika ingin mengunci gelar Premier League.

Jika situasi tersebut bisa dipenuhi, maka Manchester City akan dinyatakan sebagai juara pada tanggal 8 Mei. Tepat setelah mengalahkan Chelsea pada pekan ke-35 di markasnya, Etihad Stadium.

Jaraknya cukup lama ya, pasalnya Manchester City harus menjalani beberapa pertandingan di kompetisi lain seperti Liga Champions, FA Cup dan partai puncak Carabao Cup melawan Tottenham.

Sumber Foto : Getty Images/Laurence Griffiths

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here