Jadwal Perempat Final Liga Champions, Leg Pertama Live SCTV Bayern vs PSG, Real Madrid Vs Liverpool

0
359
Bayern vs PSG

Ragasportnews.com – Jadwal Perempat Final Liga Champions leg pertama musim ini akan berlangsung pada 8 Apiril 2021 mendatang. Pertandingan big match Bayern Munchen melawan Paris Saint Germain (PSG). Leg pertama akan berlangsung pada dini hari kick off pukul 02.00 WIB dan berlangsung di Allianz Arena.

Anda dapat menyaksikan perempat final Liga Champions pada siaran televisi SCTV secara live.

Sedikit emmbahas pertandingan kali ini, pertemuan antara dua tim yang sangat kuat ini diprediksikan akan berjalan dengan sangat seru mengingat Bayern sendiri yang merupakan juara bertahan akan bertemu dengan PSG yang dinobatkan sebagai kandidat yang kuat untuk menjadi juara liga Champions 2021.

Jika kita ingat sebelumnya Bayern Muenchen pernah juga bertemu pada final Liga Champions di tahun 2019 – 2020. Pada liga kala itu Bayern berhasil unggul atas PSG dengan perolehan skor 1 -0. Kemenangan ini di dapat berkat gol tunggal oleh Kingsley Coman. Pada kesempatan ini bisa jadi menjadi jalan bagi PSG untuk membalas kekalahannya yang lalu.

Real Madrid Vs Liverpool
Real Madrid akan bertemu lagi dengan Liverpool di Liga Champions. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Pada kesempatan lainnya, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool dalam Big Match yang tentunya akan menjadi pertandingan seru lainnya.

Jika diingat pertandingan yang lalu Real Madrid dan Liverpool juga pernah saling berhadapan pada partai puncak Liga Cahmpions di tahun 2017 – 2018 lalu. Pertandingan kala itu menghasilkan kemenangan bagi Real Madrid dengan skor 3 – 1. Gol yang mengantarkan kemenangan Real Madrid dihasilkan oleh Karim Benzema dan Gareth Bale sebanyak dua gol yang selanjutnya di tutup dengan gol semata wayang Liver Pool yang dihasilkan oleh Sadio Mane. Sangat menarik untuk menantikan pertemuan keduanya kembali.

Berikut adalah update jadwal pertandingan terbaru babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2020 – 2021 berdasarkan hasil undian pada jum’ at 19 Maret 2021 yang di lakukan di Markas UEFA.

Pada undian tersebut menghasilkan pertemuan antara dua parta layak penyandang final kepagian yaitu Real Madrid yang merupakan pemegang trofi terbanyak melawan Juara Liga Inggris Liverpool. Selain itu, juara bertahan Bayern Munchen juga akan kembali dipertemukan dengan Paris Saing Germain (PSG).

Selain dua pertandingan seru yang sangat di tunggu tadi, adalpula pertandingan lain yang tidak kalah di tunggu nya yakni pertandingan antara Manchester City menghadapi wakil jerman lainnya Borussia Dortmund dan Porto melawan Chelsea. Meskipun pada babak perempat final ini telah dipastikan tidak akan ada duel sesama satu negara.

Para wakil inggris ini memang sangat mendominasi pada babak perempat final Liga Champions setelah Liverpool, Chelsea, dan Manchester City berhasil untuk mnyingkirkan lawan – lawannya.

Jerman sendiri di wakilkan oleh dua klub besar yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Disisi lain ada Spanyol, Portugal, hingga Prancis di wakili masing – masing satu tim.

Sayangnya pada perempat final kali ini wakil Italia tidak dapat turut memeriahkan sebab seluruh tim nya telah tersingkir pada babak 16 besar.

Pada Laga UCL kali ini, Bayern Munchen sang juara bertahan diharapkan dapat kemabali mempertahankan trofi juara. Namun disisi lain Real Madrid, PSG juga Liverpool juga sangat di unggulkan untuk dapat menjadi juara pada musim ini.

Saksikan leg pertana perempat final UCL pada 6/7 April mendatang yang dapat anda saksikan di SCTV secara LIVE maupun Vidio. Sedangkan untuk Liga Champions akan tayang seperti biasa pada hari Rabu dan Kamis dini hari WIB.

Foto : (Getty Images/Pool)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here