Jadwal Persib Bandung Berikutnya, Akan Berjumpa Borneo FC, Maung Terancam Pincang, 5 Pemain Absen

0
205

Ragasportnews.com – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di laga berikutnya. Tadi malam, Sabtu (18/9/2021), Maung Bandung baru saja berlaga.

Supardi Nasir dan kawan-kawan bersua tuan rumah Bali United. Di laga ini Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2. Spasojevic sempat membuat Bali unggul.

Baca juga : Persib vs Bali United: Maung Bandung Sudah di Atas Angin, Malah Kebobolan!

Kartu merah yang diterima Bali United membuat Persib Bandung bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul.

Kedua gol itu dipersembahkan oleh Beckham Putra. Yang pertama setelah mendapat umpan dari Febri Hariyadi dan yang kedua karena blunder pemain lawan.

Namun setelah itu Bali United main ngotot dan bisa menyamakan kedudukan. Menurut laman resmi klub jadwal Persib Bandung berikutnya adalah melawan tamunya Borneo FC.

Laga ini akan digelar pada hari Kamis (23/9/2021). Tempat atau venue laga ini belum ditentukan. Sejauh ini, dari tiga laga, Persib Bandung berlaga di Indomilk Arena dan Stadion Wibawa Mukti.

Menghadapi Borneo FC, Maung Bandung terancam tak bisa turun dengan kekuatan penuh.

Ini karena ada lima pemain Persib Bandung yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonensia.

Dikutip dari laman resmi Persib, kelima pemain tersebut adalah Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Harm Ruud Walian, Febri Hariyadi, M Aqil Savik dan Victor Igbonefo.

Program persiapan Timnas ini direncanakan akan berlangsung mulai dari 19 hingga 30 September 2021 di Jakarta.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani pemusatan latihan untuk babak play-off kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung di Cina 2021 mendatang.

Persib dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa pemanggilan ini berdasarkan surat bernomor 5176/AGB/360/IX-2021, tertanggal 15 September 2021.

Surat itu ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Dalam rentang waktu 19 sampai 30 September, Persib Bandung akan menghadapi dua pertandingan.

Selain menghadapi Borneo FC, Persib juga akan berlaga melawan Persikabo 1973. Laga Maung Bandung melawan Tira rencananya digelar tanggal 27 September pukul 19.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here