Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Liga Italia: AC Milan dan Juventus Berpeluang Petik 3 Poin

0
273

Ragasportnews.com – Pertandingan pekan keenam Serie A akan bergulir dari 25 sampai 28 September mendatang. Satu di antara laga seru yang akan tersaji adalah partai Lazio versus AS Roma.

Duel bertajuk Derby della Capitale tersebut akan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (26/9/2021) malam WIB. AS Roma yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan merengkuh tiga poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Nerazzurri Comeback, Fiorentina jadi Korban Keganasan Inter Milan

Sejauh ini, I Giallorossi berhasil meraih tujuh kemenangan dan sekali kalah dari delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang. Andai berhasil membungkam Lazio, Roma berpeluang memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Tim Serigala Ibu Kota berada di tempat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Mereka tertinggal tiga poin dari Napoli yang menghuni posisi teratas.

Meski begitu, AS Roma pantang memandang remeh Lazio. Dalam lima laga terakhir kontra Roma, sang rival sekota mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Lazio bertekad untuk membungkam AS Roma, sekaligus menyudahi tren minor. Saat ini, I Biancocelesti gagal menang dalam empat laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Laga Seru Lainnya

Selain pertandingan Derby della Capitale, duel seru lainnya yang akan tersaji adalah Inter Milan kontra Atalanta di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Inter diprediksi akan kerepotan meladeni Atalanta.

Sementara itu, AC Milan dan Juventus berpeluang merengkuh tiga poin. Milan akan bersua Spezia di Stadio Alberto Picco, sedangkan Juve menjamu Sampdoria di Allianz Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here