Jadwal Pertandingan Perempat Final Orleans Masters 2021 : 3 Wakil Indonesia Siap Berjuang

0
333
Sabar Karyaman dan Moh Reza

Ragasportnews.com – Pertandingan babak perempat final pada turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021, Indonesia menyumbang tiga wakil yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final atau delapan besar turnamen Orleans Masters 2021.

Pertandingan tersebut akan dimuali pada pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB di Palais des Sport.

Putri Kusuma Wardhani sudah memastikan tiket perempat final lebih dahulu usah mengalahkan wakil dari Swiss, Sabrina Jaquet. Hanya membutuhkan 39 menit saja, tunggal putri berusia 18 tahun itu menang secara straight game 21-16, 21-16.

Kemudian pertandingan selanjutnya putri akan menghadapi tim asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Sementara Zachariah Josiahno Sumanti/ Herdiana Julimarbela juga memastikan lolos usai menaklukkan Jeppe Bay/ Sara Lundgaard (Denmark) dengan skor 21-17, 21-15.

Ganda campuran Indonesia yang menjadi satu-satunya perwakilan yang tersisa, Zachariah/ Hediana akan berjumpa dengan Oliver Leydon-Davis/ Anona Pak dari Selandia Baru.

Adapun wakil terakhir Indonesia yang memastikan tempat di perempat final adalah Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani yang menaklukkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/ Frederik Sogaard dalam tiga game 15-21, 21-14, 21-14.

Namun tim Merah-Putih harus kehilangan tiga wakil lainnya. Yulfira Barkah/ Febby Valencia Dwijayanti Gani, Nita Violina Marwah/ Putri Syaikah dan Akbar Bintang Cahyono/ Winny Oktavina Kandow harus terhenti di babak 16 besar turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021.

Sumber : Indosport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here