Jadwal Semifinal Orleans Masters 2021 Wakil Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Juara

0
318
Tim Bulutangkis Indonesia Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ragasportnews.com – Dalam pertandingan semifinal turnamen bulutangkis Orlaens Masters 2021, tim bulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardhani gagal melaju ke babak empat besar.

Namun Indonesia masih memiliki dua wakil yang masih mencoba mempertahankan asa untuk membawa pulang gelar pada Orleans Masters 2021.

Dua pasangan yang masih bertahan yaitu Sabar Karyaman Gutama/ Moh. Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra) dan Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela (ganda campuran).

Wakil Indonesia yang pertama kali melangkah kan kakinya ke semifinal Orleans Masters 2021 adalah Sabar Karyaman Gutama/ Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Sabar/ Reza berhasil meraih tiket ke babak empat besar dengan menyingkirkan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/ Peter Kaesbauer pada Jumat (26/03/21).

Kemenangan Sabar/ Reza atas pasangan unggulan 6 Jansen/ Kaesbauer pun cukup mencolok yaitu dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-9.

Pertandingan selanjutnya Sabar/ Reza akan ditantang unggilan keempat asal Inggris sekaligus semifinalis BWF World Tour Finals 2021 Ben Lane/ Sean Vendy.

Kemudian Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela lolos ke semifinal setelah melawan dari Australia, Oliver Leydon Davis/ Anona Pak memutuskan untuk mundur.

Zachariah/ Bela merebut gim pertama dengan skor 21-11 sehingga berada dalam posisi imbang 23-23 pada gim kedua ketika Leydon-Davis/ Pak juga mengundurkan diri.

Sumber : Indosport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here