Jika Dijual Antoine Griezmann Hanya Ingin ke Atletico Madrid

0
195
Antoine Griezmann
Sumber Foto : Football5star.com

Ragasportnews.com – Antoine Griezmann dikabarkan jika pergi dari Barcelona maka tujuannya hanya ke Atletico Madrid saja.

Karena masalah keuangan yang sedang di hadapi Barcelona membuat klub Katalan itu harus berpikir bagaimana memperbaiki neraca keuangannya.

Griezmann merupakan pemain yang kencang dikabarkan akan dijual oleh Barcelona. Pemain Prancis itu dinilai kurang memberikan kontribusi maksimal kepada Barcelona selain itu biaya gaji yang dikeluarkan klub kepadanya juga tergolong besar.

Beberapa klub besar Eropa dikabarkan telah mencoba mendatangkan pemain yang identik dengan tariannya ketika selebrasi gol. Klub Eropa itu adalah Tottenham dan Manchester City.

Dilansir dari Diario AS menyebutkan bahwa tujuan Griezmann jika dilepas Barcelona hanyalah ke Atletico Madrid mantan klub sebelum bergabung ke Barcelona.

Dari Diario AS itu disebutkan bahwa Griezmann telah menyampaikan hal tersebut kepada para petinggi di Barcelona untuk masa depannya. Griezmann tidak teratarik untuk bermain memperkuat team selain mantan klubnya tersebut.

Griezmann pun juga dikabarkan sudah siap jika dirinya digaji lebih kecil ketika bermain di Atletico Madrid nanti.

Atletico dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji Griezmann karena pemain Prancis itu memang memiliki gaji yang sangat besar di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here