Jika Lionel Messi Gabung, James Rodriguez: Liga Prancis Milik PSG

0
278

Ragasportnews.com – Lionel Messi menuju ke arah yang berbeda dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Barcelona lalai memperpanjang kesepakatan Messi karena Financial Fair Play (FFP).

Saat ini, Messi tanpa klub dan terhubung dengan beberapa monster Eropa. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga : Andaikan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain…

James Rodriguez dari Everton telah berkomentar tentang rumor pertukaran Messi. Jika Messi bergabung dengan PSG, James mengaku akan memenangkan Liga Prancis 2021-2022 tanpa masalah.

Messi akan menambah kekuatan lini serang PSG, yang saat ini menjadi rumah bagi para pemain utama, seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Angel Di Maria. Oleh karena itu, grup Liga Prancis lainnya akan berpikir bahwa sulit untuk menyaingi PSG.

“Jika Messi pergi ke PSG, mereka akan berada di grup mereka sendiri di Prancis,” kata James Rodriguez, dikutip Marca, Sabtu (7/8/2021).

“Saya tidak berpikir siapa pun di Inggris dapat membayar kompensasinya. Mungkin hanya Manchester City,” tambahnya.

Konon, kompensasi Messi mencapai 500 ribu euro setiap minggunya (sama dengan Rp 8,4 miliar). PSG diterima memiliki opsi untuk membayar kompensasi Messi.

Kemunculan Messi akan membuat PSG memiliki lini serang paling menakutkan di planet ini. Karena, Messi dan tujuan tidak bisa dipisahkan.

Selama 17 tahun mengabdi di Barcelona, ​​Messi telah mencetak 672 gol. Musim lalu, ia bahkan menjadi top skor Liga Spanyol dengan 30 gol. Secara keseluruhan, Messi mencetak 38 gol untuk Barcelona musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here