Joaquin Correa Bongkar Penyebab Inter Milan Tak Semoncer AC Milan Musim Ini

0
215

Ragasportnews.com – Pemain Inter Milan, Joaquin Correa, antusias menyambut Derby della Madoninna, kontra AC Milan, di Stadion San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari. Dia mengakui ada gap antara Inter Milan dan AC Milan menjelang laga penuh gengsi tersebut.

AC Milan dan Inter Milan berdiri beriringan di klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. AC Milan di peringkat kedua, sedangkan Inter Milan ketiga.

Baca juga: Dihujat Banyak Orang, Allegri Tak Menyesal Kembali ke Juventus

Namun, dalam urusan poin Inter Milan tertinggal tujuh angka dari sang rival sekota. Jika kalah pada laga ini, Inter Milan akan defisit 10 angka dari Rossoneri.

Namun, Correa mengaku emoh memikirkan tentang kemungkinan kalah. Dia menegaskan Nerazzurri harus sepenuhnya fokus mengejar kemenangan.

“Kami harus berpikir sebaliknya dan punya motivasi untuk memangkas gap menjadi empat poin di belakang AC Milan,” kata Correa kepada La Gazetta dello Sports, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (6/11/2021).

“Kemenangan akan mengubah segalanya dan menunjukkan kami bisa jadi protagonis. Namun, saat ini terlalu awal untuk menilai, kami perlu tetap dekat dengan pemuncak klasemen,” imbuh Correa tentang misi Inter Milan.

Faktor Pembeda

Lalu, mengapa Inter Milan tertinggal tujuh poin atas AC Milan? Correa punya jawabannya.

“Jawabannya simpel. Mereka tidak membuat kesalahan, jadi layak mendapatkan pujian. Kami membuat sejumlah kesalahan dan beberapa episode yang tak berjalan sesuai harapan kami,” ujar Correa.

“Tapi kami tak boleh menyesal, karena kami menikmati musim yang bagus.”

“Sekarang saatnya kami membuktikan diri menghadapi tim level atas. Tentu saja, tak ada yang merasa inferior dari Milan, kami punya mental hebat. Kami akan menghadapi derbi tanpa rasa takut,” imbuhnya.

Haus Gol

Correa telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan melawan Rossoneri. Tetapi, ia bisa memulai laga di bangku cadangan, karena kalah bersaing dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

“Gol yang saya cetak di semifinal Coppa Italia 2019 itu spesial, karena membawa kami ke final yang kami menangkan,” kata striker Argentina itu.

“Saya juga mencetak gol di menit ke-94, itu semua adalah gol penting, tapi saya ingin lebih,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here