Jose Mourinho Panen Pujian, Bangunkan Serigala dari Tidurnya, AS Roma Tebar Ancaman di Liga Italia

0
242

ragasportnews.com – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho panen pujian setelah membangunkan Serigala Ibu Kota dari tidurnya, langsung tebar ancaman di Liga Italia Serie A.

Musim ini AS Roma muncul sebagai rival menakutkan bagi Inter Milan, AC Milan, maupun Juventus dalam perburuan Scudetto Liga Italia.

Baca juga : Lazio Kalah dari AC Milan, Maurizio Sarri Beberkan Penyebab Diusir Wasit

Kehadiran sosok Jose Mourinho membuat AS Roma dianggap layak bersaing di papan atas. Benar saja, tak butuh waktu lama bagi Jose Mourinho untuk membangunkan Serigala Ibu Kota dari tidurnya.

Kini AS Roma sukses menempati posisi puncak klasemen Liga Italia dengan hasil sempurna, 9 poin.

Sebelumnya, Jose Mourinho juga sukses mencatatkan 1.000 pertandingan dengan menorehkan 639 kemenangan di sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Torehan tersebut langsung mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk legenda AS Roma, Francesco Totti.

Menurut Francesco Totti, AS Roma dapat kembali unjuk gigi di papan atas Liga Italia Serie A berkat tangan dingin Jose Mourinho.

“Kami baru berada di hari-hari awal, semuanya masih di laut lepas,” kata Francesco Totti kepada La Gazzetta dello Sport, mengandaikan petualangan AS Roma di musim ini.

Kehadiran Jose Mourinho mengubah wajah AS Roma musim ini dari sebelumnya yang kesulitan bersaing di papan atas, menjadi klub yang disegani di Liga Italia Serie A.

Dia membuat saya kagum dengan kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dengan segera,” ucap Francesco Totti.

Pelatih berjulukan The Special One itu kemudian bercanda soal selebrasinya dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya.

“Tidak ada cedera otot!!! 1001 datang dengan cepat,’ tulis Jose Mourinho di Instagram.

Pesan tersebut sekaligus menebar ancaman kepada klub rival di Serie A bahwa Jose Mourinho bersama AS Roma bersiap meraih kemenangan selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here