Juventus Bakal Kesusahan Jual Cristiano Ronaldo dalam 7 Hari

0
189

ragasportnews.com – Cristiano Ronaldo diduga berusaha untuk diantar oleh Juventus. Bagaimanapun, La Vechia Signora diterima untuk mengalami masalah penjualan CR7 dalam jangka waktu yang singkat.

Ronaldo telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Paris Saint-Germain, Manchester City dan Manchester United terhubung dengan Ronaldo.

Baca juga : Sepi Peminat, Cristiano Ronaldo Akhirnya Putuskan Bertahan Lebih Lama di Juventus

PSG meniupkan kehidupan ke dalam rumor pertukaran Ronaldo dengan transfer seorang individu dari dunia Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani. Dia mentransfer foto Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi dan Neymar dalam seragam PSG.

Di Inggris, The Citizens berusaha mendapatkan striker lain. Sergio Aguero telah melewati Stadion Etihad untuk bergabung dengan Barcelona.

City fokus pada Harry Kane dari Spurs sebagai penggantinya. Padahal, harga kapten tim publik Inggris itu senilai 150 juta poundsterling asli. Ronaldo dipandang sebagai opsi lain yang serupa.

Presiden Juventus sebelumnya, Giovanni Cobolli Gigli, berpikir bahwa tim Hitam-Putih harus segera pergi ke arah yang berbeda dari Ronaldo. Rombongan dari kota Turin didekati untuk menegakkan kembali kesepakatan Paulo Dybala.

“Mengisi ulang kesepakatan Dybala dan menjual Ronaldo satu minggu dari sekarang akan menjadi pertemuan yang luar biasa,” kata Gigli seperti yang dirinci oleh BeIn Sport.

“Bagaimanapun, saya tidak menerima bahwa seseorang seperti Ronaldo akan ditawarkan di bursa pertukaran dalam tujuh hari,” tambahnya.

Ronaldo datang ke Juventus pada musim 2018/2019. Dia mendapat pertukaran senilai 100 juta euro. Selama pengalamannya bersama Juventus, Ronaldo mencatatkan 134 pertandingan di semua pertandingan dengan komitmen 101 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here