Juventus Resmi Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo, Pulangkan Bekas Striker PSG

0
287
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan) melakukan selebrasi bersama Moise Kean usai mencetak gol kedua timnya ke gawang AS Monaco dalam laga final Coupe de France 2020/2021 di Stade de France, Paris, Rabu (19/5/2021). PSG menang 2-0 dan menjadi juara. (AP/Christophe Ena)

ragasportnews.com – Juventus telah menemukan pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti CR7 yang kembali ke Manchester United, Juventus juga melokalkan pemain sebelumnya, Moise Kean.

Juventus resmi melepas Ronaldo ke United pada Jumat (27/8/2021). Ronaldo dipulihkan dengan biaya 15 juta euro dan tambahan 8 juta euro. Pertukaran ini telah ditegaskan oleh klub.

Baca juga : Hasil Liga Italia 2021/2022; Ronaldo Pergi, Juventus Dihabisi Empoli

Juventus telah mengadakan pertukaran dengan Manchester City untuk pertukaran Ronaldo, namun gagal. City belum siap melepas Gabriel Jesus, pemain yang diinginkan Juventus menjadi penting untuk pengaturan tersebut.

Setelah mengantarkan Ronaldo, Juventus dengan cepat terhubung dengan banyak pemain top. Meski demikian, dikutip dari Fabrizio Romano, fokus utama Juventus sejak awal adalah melokalisasi Moise Kean.

Bagi Massimiliano Allegri, Moise Kean adalah tujuan mendasar untuk menggantikan Ronaldo. Dikutip dari Sky Sports, Juventus kini sudah kebobolan dengan pertukaran Moise Kean dari Everton.

Juventus akan mendapatkan Moise Kean dari Everton pada musim 2021/2022 dengan komitmen beli menjelang akhir periode. Uang tunai yang harus dikeluarkan Juventus untuk pemain berusia 21 tahun itu mencapai 20 juta Euro.

Bukan Orang Asing

Bagi Juventus, Moise Kean jelas bukan nama yang asing. Pemain secara efektif melindungi Juventus di kelompok usia. Sempat diantisipasi menjadi pemain masa depan, Juventus dan Moise Kean diisolasi pada 2019.

Moise Kean kemudian, kemudian pindah ke Everton dan mendapat kontrak hingga 2024. Namun, karier Moise Kean di Everton tidak berjalan seperti yang diharapkan. Musim lalu, karena dikeluarkan dari pengaturan Carlo Ancelotti, Moise Kean dikreditkan ke PSG.

Saat ini, Moise Kean akan kembali ke Turin. Petualangan pertukaran diantisipasi akan selesai sepenuhnya dalam dua hari berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here