Kabar Buruk untuk Manchester City, PSG Siap Mainkan Lionel Messi Lagi

0
217

Ragasportnews.com – Paris Saint-Germain mendapat kabar menggembirakan jelang matchday kedua fase grup Liga Champions 2021/2022 melawan Manchester City, Rabu (29/09/21). Lionel Messi tercatat telah pulih dari masalah fisiknya dan kapan pun fit akan benar-benar ingin bertanding.

Laporan ini bersumber dari media Prancis, RMC Sport. Bersama Marco Verratti, yang juga harus absen karena cedera lutut saat membela Italia, Messi telah diizinkan untuk kembali berlatih seperti biasa bersama tim PSG.

Baca juga : Donnarumma Jarang Main di PSG, Lionel Messi Jadi Penyebabnya?

Messi mengalami masalah fisik ringan pada kakinya saat PSG memfasilitasi Olympique Lyonnais dalam laga akbar rangkaian tujuh hari Ligue 1 beberapa hari lalu. Kontak dengan pelindung Les Gones, Jerome Boateng, menyiratkan bahwa La Pulga harus mengakhiri pertandingan lebih awal dan digantikan oleh Achraf Hakimi.

Meski tidak serius, memang Messi harus absen dalam dua laga kandangnya. Namanya tidak ada dalam daftar 20 pemain yang dibawa untuk menghadapi FC Metz dan Montpellier.

Untungnya PSG dalam hal apapun bisa mendominasi kedua pertandingan meski tanpa Messi. Les Parisiens tak tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 dengan fokus ideal dari delapan pertandingan.

Bagaimanapun, Messi kemungkinan besar tidak akan dapat segera memulai ketika City mengunjungi Parc des Princes. Mungkin saja dia didudukkan oleh sutradara Mauricio Pochttino di kursi pertama jika dia tidak mencapai tingkat kesehatan yang ideal pada hari-H.

Messi sendiri mungkin sudah kesemutan untuk menyikat sekali lagi. Terutama setelah panggilannya di PSG sejauh ini tidak seharusnya menyenangkan. Kapten Barcelona sebelumnya baru saja memainkan tiga pertandingan tanpa mencetak gol atau membantu.

Akrab Dengan Gawang City

Manchester City bisa menjadi lawan yang tepat bagi Lionel Messi untuk membuktikan dirinya jika ia belum tamat di usia 34 tahun. Semua hal dipertimbangkan, seperti klub Inggris lain yang dia hadapi, The Cityzens adalah salah satu rival nomor satu-nya.

Messi telah mencatat enam pertemuan dengan City selama pakaian Barcelona-nya. Striker kiri Argentina hanya merasakan kekalahan sekali dan sisanya menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here