Kacau! Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Justru Dapat Kabar Buruk

0
187

ragasportnews.com – CRISTIANO Ronaldo secara resmi tiba di Manchester City pada Sabtu, 4 September 2021 WIB. Bagaimanapun, di samping kehadiran Cristiano Ronaldo, Manchester United benar-benar mendapat kabar buruk.

Kabar buruk yang dimaksud adalah cederanya pemain baru mereka, Jadon Sancho. Jadon Sancho secara resmi dikirim pulang ke Manchester United oleh kelompok publik Inggris. Hal itu dilakukan setelah winger berusia 21 tahun itu mengalami masalah fisik saat mempersiapkan diri bersama The Three Lions – julukan grup publik Inggris.

Baca juga : Salah Minta Naik Gaji ke Liverpool: Dari Rp 3 M Jadi Rp 9 M Per Pekan

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (5/9/2021), Jadon Sancho mengalami masalah fisik saat mengikuti kursus instruksional dengan anggota koperasi publik Inggris lainnya. Akibat cedera tersebut, Jadon Sancho harus disegarkan.

Jadon Sancho sebenarnya hanya mengalami cedera ringan. Dia pada awalnya ditunjuk dengan jelas untuk melewatkan pertandingan Inggris melawan Hongaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Euro.

Dengan begitu, bisa dibayangkan Jadon Sancho bisa bermain di laga melawan Andorra dan Polandia. Meskipun demikian, tampaknya mentor Inggris, Gareth Southgate tidak mau menghadapi tantangan tersebut.

Juga, dengan kedatangan Jadon Sancho lebih awal, maka dia bisa segera memulihkan kondisi dengan Man United. Dia kemudian akan bisa langsung melakukannya ketika Liga Premier dilanjutkan satu akhir pekan dari sekarang.

Inggris juga tampaknya tidak terlalu bergantung pada pemerintahan Jadon Sancho. Terbukti di Euro 2020 saja, Jadon Sancho hanya bermain sebagai pemain sponsor.

Memang, meski tanpa Sancho, Inggris mendominasi Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Grup publik Inggris telah mengumpulkan empat kemenangan dari empat pertandingan yang telah dimainkan. Dengan 12 poin, kru Southgate juga memimpin Grup I, lima poin di depan Polandia sebagai runner up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here