Kacau! Real Madrid Ancam PSG Jika Tidak Mau Jual Kylian Mbappe

0
295

ragasportnews.comParis Saint-Germain (PSG) mendapat tawaran terakhir dari Real Madrid. Mereka digerogoti jika tidak akan melepas Kylian Mbappe.

Real Madrid terus mendorong akuisisi Kylian Mbappe pada pekan sebelumnya. Los Blancos membutuhkan itu terjadi sebelum bursa ditutup.

Baca juga : Resmi, Real Madrid Lepas Alvaro Odriozola ke Fiorentina

Madrid sebenarnya bisa mendapatkan Mbappe per musim depan, bagaimanapun, tanpa biaya, di mana mereka memenuhi syarat untuk memeriksa pra-kontrak pada Januari 2022.

Meski demikian, Madrid tampaknya tak mau berlama-lama. Sebagian besar akhir-akhir ini, mereka telah menawarkan aset untuk mencapai lebih dari 150 juta pound kepada PSG.

Media Prancis, Le Parisien, menegaskan PSG ‘harus’ menyetujui usul Real Madrid.

Real Madrid ketakutan

Masih dari sumber yang sama, Real Madrid dikabarkan akan berkompromi dengan PSG jika mereka ragu melepas sang striker. Mereka khawatir tentang kemungkinan bahwa ketika Mbappe mendapatkan TC bersama dengan kelompok publik Prancis, kesempatan untuk melanjutkan dengan pengaturan dan uji klinis ditutup.

Didier Deschamps, sekali lagi, menuntut agar dia siap untuk memenuhi kebutuhan klub yang masih berjuang dengan kesepakatan transfer, dan Mbappe bukanlah kasus khusus.

Pemimpin PSG, Leonardo, sementara ini masih memegang posisinya, yaitu dia tidak akan melepaskan Mbappe dengan cara apa pun.

Berapa jumlah yang diminta PSG?

PSG konon menamai Mbappe dengan harga sekitar 188 juta poundsterling. Bukan itu saja, pihak eksekutif klub tidak bisa melepasnya.

Pada saat yang sama, Mbappe tidak menyetujui kesepakatan lain dari PSG. Dia dikatakan perlu menjaga Madrid, jadi bolak-balik berlanjut hingga hari ini.

Di tempat lain, pelatih PSG Mauricio Pochettino, dengan lugas mengatakan bahwa tidak ada pemainnya yang mengungkapkan kepadanya bahwa dia perlu pindah klub.

“Mbappe siap melindungi PSG (melawan Reims). Posisi administrasi klub tetap diatur, yang tidak akan menjual Mbappe.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here