Kalah Menyesakkan dari Young Boys di Liga Champions, Jadwal Berat Sudah Menanti Manchester United

0
226

ragasportnews.com – Pekan yang tak mudah bagi Manchester United. Kalimat ini bisa menjadi cerita perjalanan Manchester United dalam lima hari ke depan.

Situasi ini datang dari jadwal yang tidak bersahabat yang dimiliki Manchester United. Usai ‘teriakan raksasa’ dari base camp Young Boys, West Ham United mengantisipasinya pada Minggu (19/9/2021).

Baca juga : GOAT Sejati, Menang Atas Manchester United Dibilang Unik, Ngejek Nih Ceritanya

Seperti diketahui, Manchester United merasakan situasi yang sensasional saat kalah dari Young Boys, pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2021/2022, dini hari ini WIB. Manchester United kalah 1-2, dan gol kemenangan tuan rumah tercipta di menit kelima injury time babak kedua.

Kekalahan itu membuat Manchester United berada di posisi terbawah Grup F. Mereka berada di belakang Young Boys, Atalanta, dan Villarreal.

Harus Maju

“Kami memulai babak kedua dengan baik, sayangnya kami lalai mengendalikan situasi di empat lini belakang. Anak-anak kecil tidak memiliki banyak peluang, namun rasa frustrasi menghampiri kami menjelang akhir pertandingan,” kata penjaga gawang Manchester United Harry Maguire.

Pulang dari kota Berne, Swiss, tentara Manchester United harus ‘melanjutkan’. Bisa dibenarkan, tugas berat sudah di depan mata. Bertemu West Ham United di Liga Premier 2021/2022 dilanjutkan dengan pertandingan, itu bukan pertarungan sederhana.

Selain itu, situasi pertarungan akhir pekan ini juga dipermasalahkan untuk situasi pemuncak klasemen. Saat ini, Manchester United berada di urutan teratas dengan koleksi 10 poin, dua poin di depan West Ham United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here