Karim Benzema Subur di Real Madrid Tapi Di Acuhkan Timnas Perancis

0
304
Karim Benzema Subur di Real Madrid Tapi Di Acuhkan Timnas Perancis

Ragasportnews.com – Karim Benzema Subur di Real Madrid Tapi Di Acuhkan Timnas Perancis. Performa Karim Benzema bersama Real Madrid tidak mendapatkan perhatian spesial dari tim nasional Perancis. Hal ini membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane merasa aneh.

Pemain lini depan Real Madrid ini padahal sangat subur yaitu dengan torehan 23 gol nya bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi musim ini.

Performa terbaru sang pemain mencetak dua gol dan assist pada pertandingan Real Madrid ketika menghadapi tuan rumah Celta Vigo pada tanggal 20 Maret 2021 hari sabtu di kompetisi Liga Spanyol.

Statistik performa bagus dari Karim Benzema yang sangat bagus apalagi ia berhasil mencetak delapan gol dari enam pertandingan terakhir tidak membuat pihak pelatih Timnas Prancis yaitu Didier Deschamps meliriknya untuk bergabung bersama timnas.

Sejak tahun 2015 Karim Benzema tidak pernah dipanggil lagi oleh timnas Perancis. Hal ini disebabkan karena Benzema pernah terlibat kasus dugaan pemerasan kepada mantan rekan setimnya yaitu Mathieu Valbuena. Karena masalah itu FFF sebagai PSSI nya perancis memberikan skors kepada Karim Benzema.

Sang pelatih Didier Descamps pun terus meminggirkan pemain Real Madrid itu, hal ini tentu membuat Zinedine Zidane merasa heran dengan keputusan pelatih Les Bleus itu.

“Anda tidak memahaminya, saya pun tidak memahaminya. Ada banyak orang yang tidak paham,” kata Zidane terkait isu Benzema dan timnas Prancis.

“Bagi saya, sebagai pelatih Real Madrid, lebih baik dia bersama kami. Itu jelas. Apa yang dia lakukan saat ini bersama kami sungguh spektakuler. Dia terus bekerja keras dan dia ingin lebih,” imbuh Zidane.

Beberapa tahun lalu, Benzema sendiri mengaku tidak berharap banyak untuk kembali berseragam Prancis. “Selama Deschamps menjadi pelatih, saya tidak punya kesempatan untuk kembali ke timnas,” kata Benzema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here