Kekuatan Persib Bandung di Liga 1 Musim 2021, Bung Binder: Kunci Permainan Ada di Lini Tengah

0
240

ragasportnews.com – Persib Bandung sering disebut sebagai tim mewah di Liga Indonesia. Pasalnya, Persib Bandung memiliki pemain yang merata disetiap lininya. Ada kekuatan baru yang dimiliki Persib Bandung musim ini, yang menjadi sorotan banyak orang.

Kekuatan tersebut ada di lini tengah Persib Bandung yang diisi duet Marc Klok dan Muhammed Rashid. Pengamat sepak bola Bung Binder mengamati tentang kekuatan baru Persib Bandung.

“Saya melihat duet maut lini tengah Persib, Klok dan Rashid, di pertandingan pertama mereka bermain bagus,” ujar Bung Binder dalam kanal YouTube pribadinya Bola Bung Binder.

“Dan bisa lebih bagus lagi,” tambah Bung Binder. Bung Binder mengomentari lebih dalam tentang lini tengah Persib Bandung.

Bung Binder sangat menyoroti lini tengah Persib Bandung yang dihuni oleh duet Marc Klok dan Mohammed Rashid.

“Jadi mereka sudah memahami tugas mereka apa. Klok sudah memahami tugasnya apa. Rashid sudah memahami tugasnya apa,” ujar Bung Binder.

Bahkan, Bung Binder menganggap lini tengah adalah kunci permainan Persib Bandung.

“Kunci permainan Persib saat ini ada di lini tengah,” ujar Bung Binder,”

Bung Binder mengungkapkan bahwa pelatih Persib, Robert Alberts sangat memahami kekurangan Persib di lini tengah pasca ditinggal Omid Nazari.

Oleh karena itu, Robert Alberts mendatangkan duet Klok dan Rashid. Duet tersebut terbukti sangat efektif dan berhasil meraih kemenangan pertama di Liga 1.

Bung Binder memberi saran kepada tim yang ingin mengalahkan Persib Bandung.

“Jika ada tim yang ingin mengalahkan Persib, maka lini tengah tim tersebut harus sekuat lini tengah Persib” pungkas Bung Binder.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here