Kepada Real Madrid, Ancelotti Butuh Gareth Bale

0
254
Carlo Ancelotti dan Gareth Bale
sumber foto : detik sport

Ragasportnews.com – Gareth Bale saat ini masih di upayakan dijual oleh Real Madrid. Akan tetapi pelatih baru Real Madrid tahun 2021 ini menginginkan pemain Wales tersebut.

Pemain Wales tersebut akan habis kontraknya dengan Real Madrid di musim panas musim depan tahun 2022. Pemain yang sudah berusia 31 ini masih tetap bersikukuh akan bertahan dengan Los Blancos hingga kontraknya habis.

Karena performanya tidak bagus dan sering mengalami cedera pihak dari Real Madrid terus berusaha untuk menjual pemain ini. Selain itu gaji yang diberikan klub kepada Real Madrid juga tergolong tinggi.

Baca Juga : bursa transfer liga spanyol digosipkan k manchester united varane masih nongol di markas real madrid

Baca Juga : liga spanyol real madrid konfirmas karim benzema positif covid 19

Gaji yang didapat Gareth Bale di Real Madrid ialah 600 ribu Pounds atau jika di rupiahkan menjadi 12 miliar rupiah per pekannya. Tentu hal itu menjadi biaya yang sangat besar bagi Real Madrid apalagi di masa pandemi sekarang ini. Klub harus pintar untuk mengirit neraca keuangannya.

Pihak Real Madrid pun dilema dengan masa depan Bale, karena sang pelatih saat ini sedang menginginkan kontribusi Gareth Bale.

Carlo Ancelotti pada periode pertama ketika melatih Real Madrid yaitu di musim 2013 sampai 2015 mampu membuat Bale menjadi pemain yang sangat penting di team. Pemain 31 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dan 24 asist serta mencatatkan penampilan sebanyak 57 kali di dua musim di Liga Spanyol.

Nah, bagaimana menurut kalian ? Apakah Gareth Bale masih pantas dan cocok untuk dipertahankan di daftar pemain Real Madrid ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here