Kiper Asal Filipina Bakal Kembali Tampil di Liga Inggris

0
188
Kiper Asal Filipina Bakal Kembali Tampil di Liga Inggris
alphonse areola (Foto: psgtalk.com)

Ragasportnews.com  – Dilaporkan bahwa West Ham United saat ini dalam pembicaraan dengan Paris Saint Germain terkait kepindahan kiper Alphonse Areola.

Ex pemain pinjaman Real Madrid mencatatkan debutnya di Liga Inggris sebagai pinjaman bersama Fulham tahun lalu. Akan tetapi tidak bisa menyelamatkan Cottagers dari degradasi cepat kembali Championship.

Pemain keturunan Filipina dan berkewarganegaraan Prancis ini tercatat sembilan clean sheet dari 36 penampilan Liga Premier, dan prospeknya di PSG tampaknya tidak menjanjikan menjelang kedatangan Gianluigi Donnarumma dalam waktu dekat.

Menurut Daily Mail, PSG dengan senang hati memberikan lampu hijau keluarnya Areola sekarang karena penandatanganan Donnarumma bakal diumumkan, dan West Ham telah melakukan proses negosiasi dan kontak kepada PSG untuk kepindahan sang kiper.

Berita ini menambahkan bahwa The Hammers berharap untuk mencapai kesepakatan pinjaman awal dengan tujuan utama untuk transfer permanen, karena David Moyes berencana untuk mencari penerus Lukasz Fabianski, yang berusia 37 tahun tahun depan.

Baca juga : Liverpool Diklaim Paling Cocok untuk Mbappe Saat Premier League

Areola telah mencatatkan 53 clean sheet dalam 107 penampilan untuk PSG dan akan menjadi bebas transfer pada musim panas 2023. Selain gelar La Liga, dan Ligue 1, Areola juga berada dalam skuat timnas Prancis yang meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here