Kisah ‘Perjodohan’ Cristiano Ronaldo dan Atletico Madrid Awal Musim 2021/2022, Kok Bisa Gagal?

0
238

Ragasportnews.com – Jorge Mendes tak sekadar menawarkan Cristiano Ronaldo ke Manchester City jelang awal musim 2021/2022. Sang spesialis juga telah melakukan kontak dengan Atletico Madrid. Bagaimanapun, pengaturan itu dibom dengan menyedihkan.

Ronaldo harus meninggalkan Juventus baru-baru ini. Ronaldo memberikan indikasi harus pindah sambil duduk di kursi di tujuh hari pertama Serie A. Kemudian, pada saat itu, Ronaldo memutuskan untuk tidak bermain di minggu berikutnya.

Baca juga : Real Madrid Bangkit Cetak 2 Gol dalam 3 Menit, Valencia Kena Comeback Tragis

Pilihan pertama Ronaldo adalah pindah ke Man City. Jorge Mendes hingga saat ini telah melakukan kontak dengan Man City. Energi Guardiola, setelah gagal mendaratkan Harry Kane, tertarik dengan pilihan membawa Ronaldo ke City.

Melihat Atlético

Pengaturan antara Ronaldo dan Man City benar-benar tidak mengalami hambatan kritis. Man City tidak menawarkan kompensasi sesuai permintaan Ronaldo, namun siklus pengaturan berjalan sangat baik antara kedua kubu.

Namun, pada akhirnya Ronaldo urung pindah ke Man City. Pasalnya, City lalai mengirimkan salah satu pemain depannya. Sejak saat itu, Manchester United datang dan kesepakatan mereka dengan cepat diakui oleh Ronaldo.

Media Spanyol, Cadena Ser, mengklaim ada satu lagi kisah pertukaran Ronaldo yang tidak dibicarakan. Ada satu adegan di mana Jorge Mendes mencoba mempertimbangkan Atletico To sebagai alternatif klub baru Ronaldo.

Ronaldo Menolak

Mendes menggoda Ronaldo untuk kembali ke Spanyol, bermain di La Liga. Mendes tidak menganggap Real To sebagai pilihan. Mendes juga tidak melihat Barcelona memiliki kemampuan finansial untuk mengontrak Ronaldo.

Mendes menawarkan Ronaldo pilihan untuk pindah ke Atletico Madrid. Meskipun demikian, kesepakatan itu dengan cepat ditepis oleh Ronaldo. Tidak dijelaskan secara mendalam mengapa Ronaldo menolak pilihan pindah ke Los Rojiblancos.

Pada dasarnya, Ronaldo tidak tertarik pada alternatif untuk pindah ke Atletico.

Atletico Juga Menolak

Upaya perjodohan antara Ronaldo dan Atletico terhambat oleh pembatas yang tebal. Pasalnya, tak hanya Ronaldo, Atletico juga menolak peluang tersebut. Atletico tidak mau merekrut Ronaldo dengan alasan dia adalah legenda Real Madrid.

Tidak disebutkan apakah komponen moneter juga menjadi alasan Atletico menepis anggapan tersebut.

Setelah melewatkan kesempatan untuk mengontrak Ronaldo, Atletico kemudian, pada saat itu, mengejar Antoine Griezmann. Pria Prancis itu kembali ke Wanda Metropolitano setelah dua musim yang merepotkan bersama Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here