Kisah Pilu Mantan Bek PSG, Jean Pierre Adams Sudah 39 Tahun Koma

0
954
Jean Pierre Adams

Ragasportnews.com – Kisah pilu datang dari mantan pemain Paris Saint – German yang bernama Jean Pierre Adams. Ia harus rela menjalani koma selama 39 tahun akibat cedera lutut yang dialaminya.

Peristiwa ini berawal pada 17 Maret 1982 silam saat Adams menerima suntikan anastesi untuk cedera lutut nya yang pada akhir nya menyebabkan kelumpuhan pada kaki nya.
Semenjak gagalnya operasi tersebut , Adams menderita kelumpuhan dan bahkan sama sekali belum bisa bergerak sendiri sampai usia nya kini yang telah menginjak 73 tahun.
Meskipun Adams menhabisnya lebih dari setengah hidupnya dengan kondisi koma, sang istri tetap setia menemaninya dan merawatnya hingga kini.

Bernadette mengatakan bahwa tidak pernah ada yang lupa untuk memberikan hadia kepada Jean Pierre (Adams) di saat hari ulang tahunnya dan saat natal.

Adams yang menghabis kan sebagian besar waktunya di tepat tidur itu, kini telah menginjak usia 73 tahun, dan selama itu ia tidak pernah sekalipun dapat meninggalkan tempat tidur nya sehingga pada akhir nya tempat tidur tersebut dimodifikasi dengan bentuk yang biasa ditemui di rumah sakit.

Meskpun keadaan mantan pemain PSG yang seperti itu, tidak lantas membuat istri tercintanya untuk melupakan memberikan hadiah hadia kecil untuk suami yang di cintainya itu. Bernadette mengungkapkan bahwa dia tidak lupa untuk membelikan hadiah seperti T-Shirt atau Jumper dan sealu mendandani nya di tempat tidur setiap harinya.

Meskipun Bernadette lah yang selalu menjaga dan merawat nya, namun Adams merasa bahwa bukan istrinyalah yang merawat nya namun itu adalah pendapat para perawat.

Bernadatte sendiri yakin bahwa Adams dapat merasakan banyak hal termasuk suaranya. Hal yang paling membuat sedih adalah kenyataan bahwa Bernadatte harus tetap membayar biaya operaassi yang telah membuat suamina lumpuh tersebut.

Sumber Foto : ledebativoirien.ne

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here