Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Digusur Atletico, Barcelona Disalip Tim Promosi

0
248

Ragasportnews.com – Berikut klasemen sementara Liga Spanyol, Rabu (22/09/21). Real Madrid diusir oleh Atletico Madrid dari puncak, Barcelona turun ke posisi delapan dilampaui oleh grup yang maju.

Di tengah ajang kompetisi antarklub Eropa, Liga Spanyol 2021/2022 menggelar laga pekan ke-6. Sepanjang Rabu (22/09/21) tepat di awal hari, 3 pertandingan digelar pada pekan ke-6 ini.

Baca juga : Real Madrid Bangkit Cetak 2 Gol dalam 3 Menit, Valencia Kena Comeback Tragis

Meski Real Madrid dan Barcelona belum bertanding, berbagai pertandingan yang menyegarkan telah mewarnai rangkaian pertandingan hari ini.

Rangkaian pertandingan tadi pagi dibuka dengan duel antara Athletic Bilbao, melawan lanjutan Rayo Vallecano. Vallecano membuat kejutan dengan keunggulan cepat di menit kelima melalui Alvaro Garcia. Bagaimanapun, gol Pathe Ciss di menit ke-33 membuat babak utama berakhir imbang 1-1.

Detik kedua yang emosional terjadi ketika di menit ke-6 perpanjangan waktu babak kedua, Radamel Falcao mencetak gol kedua untuk Vallecano. Grup maju juga menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini pun membawa Rayo Vallecano naik ke peringkat keempat dengan 10 poin, dan membuat Barcelona turun ke peringkat delapan dengan koleksi 8 poin.

Di laga lain, Celta Vigo yang duduk di zona penugasan meraih sukses perdana di Liga Spanyol musim ini. Melawan Levante, Celta Vigo menang 2-0 melalui gol Iago Aspas dan Brais Mendez.

Hasil ini sekali lagi membebaskan Celta Vigo dari zona transfer dan saat ini duduk di peringkat enam belas klasemen Liga Spanyol dengan 16 fokus, hanya terpaut satu strip di belakang Levante.

Atletico Kudeta Real Madrid

Laga Getafe vs Atletico Madrid menjadi penutup rangkaian pertandingan malam ini. Kedua tim punya misi berbeda dengan Getafe memburu kemenangan perdana, sedangkan Atletico mengincar 3 angka demi mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen.

Tampil ngotot, Getafe sukses membuat kejutan dengan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Stefan Mitrovic di menit ke-45.

Namun, situasi berubah di babak kedua setelah mereka harus bermain 10 orang akibat kartu merah Carles Alena di menit ke-74. Hanya 4 menit kemudian, Luis Suarez sukses membawa Atletico Madrid menyamakan kedudukan. Di injury time, Suarez mencetak gol keduanya untuk memastikan Atletico Madrid menang tipis 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here