Kompetisi Liga 1 Musim 2021/22 PSS Sleman Optimis Jadi Juara

0
293
Kompetisi Liga 1 Musim 2021:22 PSS Sleman Optimis Jadi Juara
Sumber Foto : Google.com

Ragasportnews.com – PSS Sleman sebagai salah satu tim yang siap mengarungi Liga 1 musim 2021/2022. Kompetisi menggunakan format baru pada masa pandemi Covid-19, tidak menciptakan PSS mengendorkan persiapan.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu berkesempatan menandai laga pembukaan Liga 1 dengan bertemu Persija Jakarta dalam 10 Juli mendatang di Stadion Pakansari, Bogor.

Program latihan dan uji coba mereka telah berjalan kurang lebih satu bulan terakhir. PSS hanya menunggu kedatangan 2 pemain asingnya dan sejumlah laga pemanasan tahap akhir, sebelum turun pada kompetisi.

“Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan penemuan pada lapangan,” celoteh gelandang PSS Sleman, Jepri Kurniawan pada informasi pers yang diterima Republika, Selasa (22/6).

Mantan pemain Badak Lampung FC tadi menambahkan, keterbatasan ketika dan situasi pandemi yang tidak menentu tidak menjadi halangan bagi dirinya dan pemain lain buat tetap berlatih menggunakan tekun.

Jepri juga selalu mengingat pesan oleh pelatih, Dejan Antonic, latihan yang berat merupakan proses yang harus dijalani semuanya. Termasuk berbagai porsi latihan yang wajib  dilahap, sebagai bekal positif pada kompetisi nanti.

“Seperti yang disampaikan coach, wajib  penilaian berdasarkan diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang wajib  dilalui. Apalagi kompetisi bakal panjang,” ujar pemain asal Malang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here