Kontingen Parabadminton Indonesia Dikunjungi Wali Kota Machida

0
241

ragasportnews.com – Kontingen parabadminton Indonesia yang tak terduga di Machida, Jepang, memiliki pengunjung yang luar biasa. Ketua Balaikota Machida Joici Ishizaka bertemu dengan Hary Susanto dkk, Jumat (20/8/2021).

Joici Ishizaka muncul saat kelompok itu mengadakan pertemuan instruksional pertama mereka di Gimnasium Machida. Kegiatan tersebut merupakan pertemuan pertama kelompok tersebut setelah tampil di Jepang sehari sebelumnya pada Kamis (19/8/2021).

Baca juga : Bonus buat Greysia/Apriyani Belum Setop, Kini Dapat Mobil

Pertemuan Ishizaka dengan para bulu tangkis Indonesia tak terduga terjadi dalam suasana yang bersahabat dengan tidak mengabaikan untuk menerapkan konvensi kesehatan yang ketat.

Ishizaka mengundang kehadiran para pebulu tangkis Indonesia di Machida. Dia menyukai kepercayaan para pemain bulu tangkis untuk menyelesaikan pengaturan di Machida sebelum bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020.

“Luar biasa ada opsi mengundang pemain parabadminton Indonesia ke sini,” kata Ishizaka di sela-sela kedatangan NPC Indonesia.

“Para peserta berlatih sebelum bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020. Semua peserta Indonesia puas dengan udara di sini,” imbuh Ishizaka.

Kehadiran Joichi Ishizaka merupakan bentuk bantuan bagi para atlet parabadminton Merah Putih. Ketua awak bulu tangkis Indonesia, Sapta Kunta Purnama, menilai hal ini bermanfaat untuk inspirasi para kontingen.

“Saya berterima kasih kepada Wali Kota Machida atas kesempatan yang diberikan kepada kru parabadminton Indonesia untuk berlatih di sini,” kata Kunta.

Dalam persiapan kali ini, semua pemain tidak diberikan segmen persiapan yang berat. Pengaturan, persiapan waktu pagi dan sore baru akan digantung pada hari Minggu dan Senin. Kegiatan ini juga akan terbuka untuk diamati penduduk Machida.

Permainan parabadminton menarik dipertandingkan di Paralimpiade. Indonesia mengirimkan 7 kompetitor terbaik dan dipercaya dari pertandingan ini Indonesia secara tak terduga dapat meraih medali emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here