Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Timnas Inggris Pesta 5 Gol ke Gawang San Marino

0
460
Timnas Inggris Pemain James Ward Cetak Gol

Ragasportnews.com – Kulaifikasi Piala Dunia 2022 bagi Timnas Inggris di buka dengan sangat meyakinkan dengan menang telak melawan tim San Marino. Pertandingan ini mengahsilkan kemenangan dengan skor 5-0.

Pertandingan antara Inggris dan San Marino ini di langsungkan pada hari jum’at dini hari di Stadion Wembley, London.

Inggris dapat memuncaki sementara klasemen Grup I dengan tiga poin berkat gol yang disumbang oleh Dominic Calvert – lawin dengan sepasang gol yang kemudian disusul oleh masing – masing gol dari James Ward- Prowse, Raheem Sterling, dan Ollie Watkins.

Pesta Gol Inggris dimulai dengan gol yang dibawa oleh Ward- Prowse pada menit ke 14 dan otomatis membawa tim tuan rumah memiimpin dengan skor 1-0. Gol berhasil diciptakan berkat kerjasama dari Sterling dan Mason Mount. Umpan mendatar dari sayap kiri dari Ben Chilwell berhasil diselesaikan dengan baik oleh Ward-Prowse melalui sontekan kaki kiri kearah tiang dekat.

Tak lama berselang setelah gol pertama dicetak, 7 menit kemudian gol kembali dapat dicetak yang otomatis menambah keunggulan Ingrris dengan skor 2-0 atas San Mario. Gol kedua ini berhasil dicetak Calvert-Lewin melalui umpan silang Reece James dan diteruskan striker Everton dengan tandukan usai mengalahkan penjagaan Mirlo Palazzzi.

Tidak butuh waktu yang lama pada menit ke 31 Inggis kembali membobol gawan lawan dengan memanfaatkan kesalahan lini belakang San Marino melalui Sterling.

Bahkan tidak sampai disitu, setelah turun minum, San Marino kembali menadi bulan – bulanan Ingrris dengan kembali mencetak gol apik melalui Calvert – Lewin sehingga kedudukan menjadi 4-0.

Meskipun dengan keunggulan besar atas San Marino Inggris tetap dengan baik memanfaatkan waktu – waktu yang tersisa untuk kembali mencetak gol. Terbukti pada 10 menit terakhir Watkins kembali dapat mencetak gol sebagai penutup pertandingan yang otomatis menjadikan Inggris menang telak atas San Marino 5-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here