Kubur Kekecewaan Musim Pertama Di AC Milan, Tonali Siap Melejit?

0
245

ragasportnews.com – Sandro Tonali tampaknya telah menutupi kesulitan yang dia alami di musim pertamanya bersama AC Milan setelah tampil begitu penting musim ini.

Rilis Tuttosport hari Selasa dipenuhi pujian bagi gelandang muda Rossoneri Tonali setelah melihat bagaimana ia memulai musim dengan penampilan luar biasa dalam dua pertandingan pertama Serie A.

Baca juga : Datang Dengan Tugas Berat, Fode Ballo-Toure Siap Hadapi Tantangan Di Milan

Sumber kekuatan memusatkan perhatian pada pemain Italia U-21 dengan artikel berjudul ‘Tonali telah mengambil Milan’. Setelah musim debutnya di San Siro yang dipisahkan oleh kesulitan yang berbeda, termasuk ketidakteraturannya setelah tidak mendapatkan banyak waktu untuk pengaturan pra-musim. Saat ini, beberapa tanda pasti mulai muncul.

Gelandang berusia 21 tahun ini secara resmi telah menjadi pemain bertahan lama untuk Il Diavolo pada akhir musim semi ini ketika Brescia setuju untuk mengurangi biaya transfernya dan pemain tersebut juga siap untuk mendapatkan bagian kompensasinya untuk bekerja dengan bursa.

Dia juga memulai musim dengan sangat baik dan secara mengejutkan mencetak gol pertamanya untuk para raksasa Serie A saat dia membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas Cagliari dengan tendangan bebas yang menyenangkan.

Sumber kekuatan menerima bahwa pemain yang mengaku sebagai penggemar klub sejak muda dan pemuja Gennaro Gattuso tampaknya siap untuk akhirnya mengambil lompatan yang ditunggu-tunggu dan menunjukkan bahwa dia tidak hanya siap untuk mendapatkan tempat di kru. untuk klub seperti Milan, tetapi pada saat yang sama dipersiapkan untuk menjadi salah satu tokoh kunci. di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here