Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Trio MMN Impian Messi Terwujud

0
216

ragasportnews.com – Kylian Mbappe dikabarkan sudah memastikan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) untuk menyelesaikan kontrak dan memilih pindah ke Real Madrid musim depan.

Mbappe diklaim media Spanyol, Cardena Ser, sudah memberitahu akan bertahan satu musim kepada rekan setimnya di ruang ganti PSG. Sumber dari dalam PSG juga mengklaim kabar yang sama diungkap Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Baca juga : Gila! Belum Seminggu, Lionel Messi Sudah Bikin Malu Pemain PSG

Meski menyatakan bertahan di PSG musim ini, Mbappe tetap berencana meninggalkan Parc des Princes akhir musim ini. Penyerang 22 tahun itu tetap ingin pindah ke Real Madrid musim depan.

Dengan demikian PSG terpaksa melepas Mbappe secara gratis ke Madrid musim depan setelah kontraknya berakhir. Usaha PSG untuk memperpanjang kontrak Mbappe juga dikabarkan sia-sia, meski Les Parisiens diklaim sudah mempersiapkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti.

Keputusan Mbappe bertahan di PSG sekaligus mewujudkan impian Messi bermain dengan trio MMN: Messi, Mbappe dan Neymar. Messi berharap bisa merebut gelar juara Liga Champions bersama Mbappe dan Neymar.

“Bisa main bersama Mbappe dan Neymar di lini serang adalah situasi yang gila, saya benar-benar tidak sabar untuk memulai,” ucap Messi ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG.

Messi berharap bisa kembali merasakan gelar Liga Champions dalam kontrak dua tahun bersama PSG. Kali terakhir Messi merebut juara Liga Champions adalah ketika bersama Barcelona pada 2015.

Ketika itu Barcelona mengalahkan Juventus pada final di Berlin, Jerman, dan Messi masih bermain dengan Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here