Kylian Mbappe : Saat Muda Saya Suka Pamer Skill Tapi Tumpul

0
308
Kylian Mbappe

Ragasportnews.com – Jika melihat kemampuan dan ketajaman Kylian Mbappe dalam menyerang saat ini, anda pasti tidak menyangka jika bakat tersebut rupanya justru tidak terlihat ketika dia masih remaja.

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya seringkali dikritik mengenai kurang tajam nya dia dalam mencetak gol saat masih muda.

Meskipun masih berusia 22 tahun ada saat ini, Mbappe telah mampu menjadi topskor di ligue 1 musim ini. Hal ini tak lain karena kemampuannya menorehkan 20 gol dari 25 pertandingan yang telah dilakoni. Selain itu Mbappe pun berhasil menjadi urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Cahmpions dengan mencetak enam gol dari tujuh pertandingan.

Meskipun demikian penggawa internasional Peracis itu tidak memungkiri jika apa yang dia peroleh saat ini tidaklah hal yang mudah mengingat pada saat muda ia tidaklah seproduktif sekarang, dia tidak memungkiri jika saat muda lebih senang pamer skill.

Hal tersebut ia sampaikan kepada UEFA, Mbappe juga menambahkan bahwa menurut nya dalam masa – masa kesulitan tidak ada orang lain yang akan bisa membantu, sehingga ia harus melakukan segaanya untuk memahami bahwa diri nya dapat memindahkan gunung dan ia pun mengatakan pada diri sendiri ketika turun dilapangan akan memberikan yang terbaik dan sebisa mungkin ia lakukan.

Sehingga ia dapat meraih prestasi tertinggi bersama tim Nasional perancis yaitu sebagai Juara Piala Dunia 2018.

Pada Piala dunia tersebut striker ini dapat mencetak empat goldan berhasil mengangkat trofi untuk kedua kalinya. Namun hal tersebut tidak lantas membuat Mbappe puas sehingga ia mengatakan bahwa ia dan tim nya menginginkan trofi selanjutnya pastinya.

Baginya, piala dunia merupakan sesuatu yang telah diusahakan dalam waktu yang lama dan menjadi juara adalah ketika ia telah berusaha mencapai puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here