Laga Terakhir Messi di Barcelona: Cetak Gol, Kalah, dan Gagal Juara LaLiga

0
195

Ragasportnews.com – Lionel Messi telah menegaskan bahwa dia tidak akan melanjutkan dengan Barcelona. Rekan terakhir La Pulga untuk Blaugrana juga berakhir dengan kemenangan.

Barcelona versus Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (16/5/2021) malam WIB di Pekan 37 Liga Spanyol. Ini akhirnya menjadi pertandingan terakhir Messi untuk Barcelona setelah melewatkan pertandingan ke-38 melawan Eibar.

Baca juga : Berita Barcelona : Fan Lionel Messi Nangis Histeris di Pagar Camp Nou Setelah Keputusan Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi membawa Barcelona unggul 1-0 di menit ke-28. Striker 34 tahun itu mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan jerat Sergio Busquets.

Nasib buruk kemudian menimpa Barcelona. Celta Vigo menemukan cara untuk keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 kumpul-kumpul Mina mencetak dukungan di menit ke-38 dan ke-89.

Kekalahan itu membuat Barcelona tidak diragukan lagi gagal bersaing untuk menjadi juara La Liga belakangan ini. Pasalnya, secara serentak Atletico Madrid menang drastis lewat dua gol saat ini atas Osasuna.

Atletico kemudian, baru saja menjadi juara setelah mendapatkan kemenangan dari Real Valladolid. Real Madrid harus gigih meski sebenarnya bisa mengalahkan Elche.

Darurat moneter yang dialami Barcelona membuat Messi turun menandai kesepakatan lain meski sudah disepakati. Demikian pula, Messi juga disinyalir kecewa dengan materi pemain Barca untuk musim baru.

Paris Saint-Germain adalah klub yang secara umum terhubung dengan Lionel Messi. Klub Prancis itu memang cepat mengincar Messi sejak musim lalu.

Isu transisi Messi ke PSG didukung oleh kasus salah satu keluarga kerajaan Qatar, Khalifa canister Hamad Al-Thani. Anggota keluarga manajer PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan kesepakatan dengan Messi telah tercapai dan hanya menunggu untuk deklarasi otoritas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here