Lagi! Mantan Atlet PB Djarum Guyur Greysia/Apriyani Bonus Rp2,3 Miliar

0
264

ragasportnews.com – Apresiasi kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak ada habisnya. Kali ini, mereka diguyur bonus berupa apartemen mewah dan uang tunai hingga Rp2,3 miliar.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo, sekaligus jadi orang pertama yang meraih medali di sektor ini.

Baca juga : Raih Medali Emas Olimpiade 2020, Greysia/Apriyani Dibebaskan Pajak Seumur Hidup

Maka, mantan atlet PB Djarum yang kini menjadi pengusaha properti dengan brand B Residence, Lukas Buntoro pun menghujani mereka dengan berbagai bonus menarik.

Tak lupa, ada peran pelatih yang membawa Greysia/Apriyani berada di puncak tertinggi, yaitu Eng Hian (pelatih kepala ganda putri Pelatnas), bersama Chafidz Yusuf (asisten pelatih) yang tak luput dari cipratan bonus.

Dari cabor bulutangkis, masih ada Anthony Sinisuka Ginting yang sukses menyabet medali perunggu tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Ia juga langsung panen rezeki.

Pemberian bonus oleh Lukas Buntoro ini diselenggarakan di Apartemen B Residence, Serpong, Tangerang pada Rabu (18/08/21) kemarin, disaksikan oleh sejumlah mantan pebulutangkis nasional yang nampak bereuni.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Anthony Sinisuka Ginting menerima apresiasi dari Lukas, disaksikan oleh Christian Hadinata, Imelda Wigoena, Hariyanto Arbi, Taufik Hidayat, Susy Susanti dan Alan Budikusuma.

Sebagai mantan atlet, Lukas Buntoro tahu jika perjuangan Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Anthony Ginting untuk meraih medali di Olimpiade tidaklah mudah. Ada banyak pengorbanan dalam perjalanan itu.

“Ketika menjadi atlet di PB Djarum tahun 80an dulu, saya tahu betul perjuangan agar bisa menembus Pelatnas dan jadi juara di level dunia,” ungkap Lukas Buntoro.

“Saya yakin, banyak hal yang dikorbankan Greysia, Apriani, Ginting, dan para pelatih, demi membawa bendera Indonesia berkibar di Olimpiade,” ucap Founder MGM Group itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here