Lazio Kalah dari AC Milan, Maurizio Sarri Beberkan Penyebab Diusir Wasit

0
216

ragasportnews.com – Lazio mengalami kekalahan 2-0 saat bertandang ke base camp AC Milan dalam rangkaian tujuh hari ketiga Liga Italia 2021-2022 di San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Maurizio Sarri diusir keluar lapangan sebelum pertandingan selesai.

Saat pertandingan akan selesai, Sarri dari Lazio tampak berlari ke lapangan untuk membantah. Bagaimanapun, apa yang dilakukan Sarri justru membuatnya mendapatkan kartu merah setelah menunjukkan ketidaksetujuannya kepada otoritas pertandingan.

Baca juga : Klasemen Liga Italia: Tanpa Ronaldo, Juventus Dekati Zona Degradasi

Jelas, Sarri berusaha masuk ke lapangan, karena merasa tersinggung oleh Alexis Saelemaekers dari Milan. Sarri berusaha meminta klarifikasi, namun dicegah oleh staf Lazio dan otoritas pertandingan.

Jelas, kejadian itu membuat pemain Lazio lainnya juga ikut bersemangat. Untungnya, Zlatan Ibrahimovic bisa menenangkan keadaan. Sarri mengatakan episode itu adalah peristiwa yang khas.

“Itu bukan sesuatu yang besar. Pemain muda memberikan perkembangan yang seharusnya tidak dikoordinasikan ke yang lebih mapan. Ibrahimovic kemudian, kemudian menenangkan keadaan. Hal seperti ini sering terjadi di lapangan,” kata Sarri, dikutip Football Italia , Senin (13/9/2021).

Lazio harus mengakui kekalahan karena dua tujuan Milan. Awak Rossoneri I menang berkat gol dari Rafael Leao di menit ke-45 dan Ibrahimovic (66).

Hasil minor adalah kekalahan pertama Lazio pada periode tersebut, sebelum mereka menang 1-3 melawan Empoli. Sementara pertandingan lainnya mengalahkan Spezia dengan skor 6-1.

Kekalahan itu membuat Lazio terjebak di posisi ke-6 dengan enam fokus. Mereka saat ini enam fokus di belakang Milan yang menawarkan fokus dengan AS Roma di titik tertinggi klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here