Leicester City Tegaskan Tak Ada Tawaran untuk James Maddison

0
180

ragasportnews.com – Leicester City menuntut agar tidak ada proposal untuk James Maddison. Hal ini diungkap oleh sutradara The Foxes, Brendan Rodgers.

Maddison telah dikaitkan dengan Arsenal. Beberapa media Inggris menghubungkan pemain berusia 24 tahun itu dengan Bullet Warehouse.

Baca juga : Beredar Gosip Pemecatan Mikel Arteta, Legenda MU: Jangan Dong!

Terlepas dari cerita tentang masa depannya, Rodgers telah memainkan Maddison dalam 3 pertandingan Leicester di semua kontes. Dengan demikian, dia sepertinya masih belum bisa memberikan kontribusi tujuan atau bantuan untuk The Fox.

“Ada beberapa diskusi tentang James tahun ini, itu hanya pembicaraan kertas, mengadu, mengingat fakta bahwa tidak akan pernah ada tawaran, tidak akan pernah ada ajakan,” kata Rodgers kepada BBC.

Sehubungan dengan hipotesis perpindahan, Rodgers menganggapnya sebagai sesuatu yang khas. Ini adalah hal yang disebut direktur Irlandia Utara sebagai gagasan sepak bola.

“Pemain ingin melanjutkan dan melanjutkan profesinya, itu bisa diterima, dan itulah ide permainannya,” kata pengurus Liverpool sebelumnya.

“Saya hanya berpikir pertengahan tahun ini, para pemain dapat mempertimbangkan di mana kami secara kolektif dan klub dan merasa bahwa mereka perlu menjadi bagian dari itu, yang merupakan informasi yang luar biasa,” tambahnya.

James Maddison telah bermain untuk Leicester City sejak musim 2018/2019. Dia bermain beberapa kali di semua kontes.

Maddison telah memperkenalkan dua hadiah untuk Leicester City. Gelar Piala FA 2020/2021 dan Community Shield 2021 yang dimenangkan Maddison bersama The Foxes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here