Liga 1: Pemain Bidikan Persib Ternyata Bukan Boaz Solossa

0
182
Liga 1: Pemain Bidikan Persib Ternyata Bukan Boaz Solossa

Ragasportnews.com – Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung membantah kabar tentang Boaz Solossa adalah  pemain bidikannya setelah melepas Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada rencana untuk mendatangkan pemain baru setelah Mohammed Rashid asal Palestina dan pemain asal Belanda, Marc Klok .

 

Persib dikabarkan kembali menambah satu pemain lokal untuk menambah kekuatan setelah melepas Ferdinand Sinaga.

Menurut kabar, Persib akan mendatangkan pemain asal Papua. Dan tak heran, nama Boaz Solossa pun dikait-kaitkan untuk merapat ke Persib.

Persib Bandung ingin menambah striker lokal untuk mengantisipasi jika adastriker itu cedera atau absen karena akumulasi kartu.

Akan tetapi, Robert maupun Teddy hingga saat ini belum bisa memastikan soal rekrutan pemain lokal Persib Bandung.

baca juga : Berharap Liga 1 Segera Di Gelar, Pemain Bali United Butuh Waktu Bermain

Selain persib Boaz dikabarkan juga sedang didekati oleh Persija Jakarta, Borneo FC, hingga tim Liga 2 tertarik merekrut striker berusia 35 tahun itu.

Akan tetapi, mantan kapten Timnas Indonesia ini belum bisa memastikan masa depannya.

“Tim-tim yang menghubungi saya itu contohnya Borneo FC. Klub Liga 2 juga ada. Lalu dari Persija. Cuma baru sebatas komunikasi,” kata Boaz dari channel YouTube KFFSPORT.

“Saya cuma bisa bilang iya dan oke. Nanti akan saya pikirkan lagi tawaran-tawaran tersebut. Saya butuh kenyamanan di klub baru nanti,” jelas Boaz Solossa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here