Liga Champions : Trisula Liverpool Mengamuk, Curtis Jones Mencuri Atensi

0
272

Ragasportnews.com – Trisula Liverpool menggeliat saat The Reds bertandang ke markas pusat FC Porto, Estadio do Dragao, Porto, dini hari tadi WIB. Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino mengoyak gawang sang rival dengan lima gol berhasil dikoleksi.

Keaktifan si kembar tiga mendapat apresiasi karena mereka berhasil mendapatkan FC Porto dengan skor bebas 5-1. Dengan demikian, pencapaian luar biasa ini memberi Liverpool jalan yang menyenangkan di panggung Liga Champions 2021/2022.

Baca juga : Hasil Lengkap Pekan Keenam Liga Inggris: Banyak Kejutan, Liverpool ke Puncak

Gara-gara sukses besar tersebut, Liverpool berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2021/2022. The Reds telah mengumpulkan 6 fokus dari dua pertandingan, di depan Atletico Madrid, FC Porto dan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Mohamed Salah membuka skor di menit kedelapan belas, dan menambah satu gol lagi saat pertandingan berjalan tepat 60 menit. Setelah itu giliran Sadio Mane (45′) dan Roberto Firmino (77′, 81′). Jawaban FC Porto datang melalui Mehdi Taremi (74′).

Hal-hal Khusus

Bagaimanapun, ada satu hal yang menarik setelah pertandingan yang secara keseluruhan tidak seimbang. Terlepas dari kenyataan bahwa Salah, Mane dan Firmino mencetak gol, itu adalah nama Curtis Jones yang naik ke depan dan cukup menonjol untuk diperhatikan.

Berbagai pertemuan telah berkomentar tentang pemain berusia 20 tahun itu. Semua komentar mengacu pada pameran Jones di lapangan, terutama karena ia dipandang sebagai ‘pekerjaan’ dari kesuksesan 5-1 Liverpool atas FC Porto.

Gelandang Liverpool Jordan Henderson menuntut masa depan Jones sangat bagus. Dia memberikan setiap properti nom de plume pengakuan kepada orang koperasi publik Inggris U-21. “Dia akan menjadi pemain terkenal,” kata kapten grup.

Henderson menawarkan tip kepada Jones untuk secara konsisten melakukan upaya yang layak untuk meningkatkan kapasitasnya dan menjadi lebih dewasa. “Kami melihat awal dari pemain yang secara umum sangat baik, dan itu telah ditemukan selama beberapa minggu terakhir,” katanya.

Saingan Besar

Striker Liverpool sebelumnya Michael Owen telah memberikan gambaran inventif tentang masa depan Jones. Menurutnya, pemain akan lebih berbahaya saat berada dalam posisi menyerang.

Kemudian lagi, ujian terbesar Curtis Jones adalah mendapatkan tempat di posisi awal. Seperti yang ditunjukkan oleh Owen, Jones harus memiliki opsi untuk cukup menonjol untuk diperhatikan oleh Jurgen Klopp untuk memiliki opsi untuk bersaing dengan Naby Keita dan Thiago.

“Saya 100% yakin dia bisa bersaing. Satu hal yang bisa mengubah arah adalah kehadiran Harvey Elliott,” kata Owen. Nama terakhir adalah gelandang Liverpool yang menjelma menjadi pilar Jurgen Klopp jelang awal musim 2021/2022. Yang mengejutkan, dia terluka sehingga dia harus keluar cukup lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here