Liga Indonesia : Liga 1 Belum Jelas, Pemain Asing PS Sleman Isi waktu dengan Memasak

0
175
Liga Indonesia : Liga 1 Belum Jelas, Pemain Asing PS Sleman Isi waktu dengan Memasak

Ragasportnews.com –  Pemain PS Sleman, Aaron Evans, memiliki kesibukan baru di tengah penantian kejelasan Liga 1 2021. Beberapa waktu belakangan dia sedang gandrung mencoba berbagai resep masakan sehat.

Hobi barunya tersebut biasa dilakukan setelah menunaikan program latihan mandiri yang menjadi tanggung jawabnya kepada klub.

Apalagi dengan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang diterapkan di Indonesia membuat pemain PS Sleman mesti berlatih secara mandiri.

Personel tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut juga terus menanti kejelasan nasib Liga 1 yang sementara ini penyelenggaraannya tertunda atas alasan serupa.

“Iya saya suka memasak makanan rumahan. Saya mulai mempelajarinya beberapa tahun belakangan setelah jauh dari rumah,” ujar Aaron Evans.

“Saya biasa mencari resep secara online, yang sekiranya cocok dengan selera saya, lalu mencoba membuatnya saat sudah berada di rumah,” tambahnya.

Baca juga : Liga Indonesia : 10 Mantan Pemain Liga Inggris yang bermain di tim Indonesia

Pemain asal Canberra tersebut mengungkapkan bahwa pada awalnya ia memulai memasak sendiri karena terpaksa.

Selama di Australia dia terbiasa mendapatkan asupan makanan yang cukup dari ibunya yang jago memasak. Akan tetapi, sejak meninggalkan Australia, Aaron Evans tidak lagi mendapatkan kemewahan tersebut.

Berada di lingkungan baru, terkadang sulit bagi Aaron Evans mendapatkan makanan yang biasa Dia santap. Di sisi lain, masakan lokal terasa asing bagi lidahnya.

Karena inilah, akhirnya Aaron Evans memutuskan untuk mulai memasak sendiri dan siapa sangka ternyata kegiatan dapur cukup menyenangkan bagi dirinya.

“Saya memasak berbagai macam. Dari hidangan pasta, ayam, salmon, steik daging, dan lain-lainnya,” kata mantan pemain PSM Makassar tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here