Liga Indonesia: Pemain Persebaya asal Jepang Diminta Tinggalkan Indonesia

0
185
Liga Indonesia: Pemain Persebaya asal Jepang Diminta Tinggalkan Indonesia

Ragasportnews.com –   Karena  Pandemi COVID-19 yang mulai meningkat lagi di Indonesia. Beberapa negara melakukan pembatasan bahkan  bahkan larangan untuk datang ke tanah air.

Bahkan ada negara yang meminta warga untuk meninggalkan Indonesia. Tak terkecuali Jepang, negara asal pemain baru persebaya Surabaya, Taisei Marukawa.

“Benar memang diimbau untuk meninggalkan Indonesia. Tapi bukan panggilan pribadi. Mereka yang mau bisa menghubungi perwakilan pemerintah Jepang dan akan diberikan fasilitas untuk pulang,” kata Taisei Marukawa di laman resmi Persebaya.

Mantan pemain klub Malta, Valleta ini belum bisa memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Dimana dia masih menunggu kepastian kapan Liga 1 digelar.

“Saya tidak bisa memutuskan sekarang. Karena saya tidak tahu kapan kompetisi dimulai. Lagi Pula kami juga masih melakukan latihan. Jadi saya di sini saja dulu,” ujarnya menjelaskan.

Taisei menyebut dirinya tak mendapat kesulitan dalam keadaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat saat ini.

Baca juga :  Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Alaba Bakal Berperan Penting untuk Real Madrid Musim Depan

Selain itu dia  mengatakan harus mempertimbangkan dengan baik untuk mengikuti program vaksinasi dari Persebaya. Pasalnya dia juga akan mendapat jatah dari negaranya.

“Di sini sebenarnya cukup aman karena saya tidak pernah keluar apartemen selain untuk latihan. Kesehatan dan makanan juga dipantau oleh tim medis dan chef tim. Jadi sebenarnya tidak masalah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here