Liga Inggris : Arsenal Akan Tampung Pemain Chelsea Lagi, Saatnya Tammy Abraham?

0
213
Liga Inggris : Arsenal Akan Tampung Pemain Chelsea Lagi, Saatnya Tammy Abraham?
rsenal incar Tammy Abraham? (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

Ragasportnews.com –      Arsenal sudah menaruh perhatina kepada penyerang Chelsea Tammy Abraham. Sudah banyak dibicarakan bahwa The Gunners menampung pemain The Blues diperkirakan akan berlanjut.

Semenjak kedatangan Thomas Tuchel dalam kursi manajer Chelsea, Tammy Abraham tertepikan. Padahal musim lalu dia mencetak 12 gol dan jadi top skor tim bersama Timo Werner, dengan menit bermain yang lebih sedikit.

Chelsea juga memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang baru, yaitu Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Selain peluang untuk memasukkan Abraham ke dalam kesepakatan, klub London barat itu juga terbuka dengan wacana menjualnya untuk mendapatkan dana.

Tammy Abraham telah dibanderol 40 juta paun dan selama ini ada West Ham United dan Aston Villa yang juga tertarik. Info terbarunya, Arsenal telah masuk ke dalam persaingan untuk mendapatkan penyerang 22 tahun tersebut.

Abraham digadang-gadang merupakan penggemar Arsenal saat masih anak-anak dan mengidolakan Thierry Henry. Akan tetapi Arsenal perlu melepas pemain untuk bisa memenuhi banderol Tammy Abraham.

Baca juga : Rebutan dengan Chelsea, Manchester United Ingin Pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona

Arsenal sekarang terbuka pintu tawaran untuk Alexandre Lacazette. Sementara Granit Xhaka juga dikabarkan menuju klub Italia, AS Roma.

Jika transfer Tammy Abraham dari Chelsea ke Arsenal terwujud, maka akan jadi kesepakatan kesekian antara dua rival asal London itu. Hal ini karena Arsenal sebelumnya sudah pernah menampung William Gallas, Lassana Diarra, Petr Cech, David Luiz, dan yang terbaru adalah Willian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here