Liga Inggris: Berubah Pikiran, Jack Grealish Urung Gabung Manchester City?

0
293
Liga Inggris: Berubah Pikiran, Jack Grealish Urung Gabung Manchester City?
Kapten Aston Villa Jack Grealish. © AP Photo

Ragasportnews.com –   Jack Grealish, Bintang Aston Villa dikabarkan telah berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Manchester City di musim panas ini.

Penampilan memukau yang di tunjukan Grealish di Aston Villa musim lalu berhasil membuat sederet klub papan atas Premier League tertarik  padanya.

Manchester City pun menjadi kandidat terdepan untuk menggandeng Grealish pada musim panas ini. Bahkan, gelandang 25 tahun itu diklaim sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan City.

Manchester City juga dikabarkan sangat bernafsu untuk mendapatkan Grealish. The Citizens diklaim akan melayangkan tawaran senilai 90 juta poundsterling kepada Aston Villa.

Grealish pun sebenarnya sudah bersedia dan siap bergabung dengan City. Akan tetapi, talkSPORT kini mengklaim bahwa Grealish telah berubah pikiran.

Baca juga : Liga Prancis: 4 kiper Italia yang pernah bermain di Ligue 1

Grealish juga dikabarkan menjadi ragu akan kepindahan ke Manchester City dan bisa jadi dia akan bertahan di Aston Villa, bahkan kembali memperpanjang kontraknya.

Sebelum Piala Euro 2020 dimulai, Jack Grealish awalnya diprediksi bakal menjadi andalan Gareth Southgate dalam lini serang skuad Inggris.

Sungguh sangat disayangkan untuk Grealish, Southgate lebih sering memainkan sang gelandang dari bangku cadangan. Walau demikian, Grealish tetap menunjukkan performa maksimal ketika dipercaya tampil.

Dari lima pertandingan yang Dia lakoni bersama Inggris di Euro 2020 termasuk final, Grealish tercatat menyumbang dua assist.

Sumber: talkSPORT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here