Liga Inggris Gempar, Penggemar Chelsea Usir Timo Werner Saat Latihan

0
286
Soccer Football - European Super Cup - Chelsea v Villarreal - Windsor Park, Belfast, Northern Ireland - August 11, 2021 Chelsea's Timo Werner during the warm up before the match Action Images via Reuters/Jason Cairnduff

ragasportnews.com – Pemandangan itu terungkap saat sesi latihan Chelsea, Rabu (18/8/2021) malam waktu setempat atau Kamis (19/8/2021) tepat menjelang dini hari WIB. Salah satu suporter yang hadir lugas di Stamford Bridge meneriakkan kecaman kepada Timo Werner.

Chelsea melakukan persiapan jelang laga Premier League 2021/2022. The Blues akan melakoni Derby London karena mereka harus menjamu Arsenal pada Minggu (22/8/2021).

Baca juga : Saul Niguez, Kepingan Terakhir yang Perlu Didatangkan Manchester United

Latihan terbuka tersebut terlihat oleh berbagai penonton yang memadati salah satu stand. Sementara para pemain Chelsea tengah melakukan persiapan di lapangan.

Komentator arena sepenuhnya berniat membuat lingkungan yang ceria, mengadakan perkiraan skor melawan Arsenal dengan penonton. Meluncurkan corong yang siapa pun yang berbicara menggunakannya akan terdengar di seluruh arena.

Sampai seorang pemuda berambut gelap dan bergelombang mulai berbicara ke mikrofon. Namun, yang mengejutkan, pemuda itu bukannya mengantisipasi, malah mencela Werner dan menunjukkannya.

“Bagaimana kalau kita melakukannya dengan benar… keluarkan Werner dari klub,” kata pria itu, yang videonya terpisah dari yang lainnya berubah menjadi sensasi web melalui media berbasis web.

Entah dari mana perilaku ini mengejutkan penggemar yang berbeda. Terlihat salah satu fans kemudian bangkit untuk meneriakkan lagi penganiayaan terhadap Werner.

“Tidak, Anda keluar! Siapa yang benar? Anda pikir Anda siapa?” kata seorang wanita, menyoroti anak muda itu.

Pelakunya dipertanggungjawabkan dengan cepat ke pertemuan-pertemuan yang bersangkutan. Dia kemudian dikirim dari Stamford Bridge sebelum naik taksi ke luar.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada banyak kecenderungan terhadap Werner. Pasalnya, penampilan striker Jerman berusia 25 tahun itu tak bisa dibilang bagus di awal musim.

Didukung dari RB Leipzig seharga £53 juta pada musim panas sebelumnya, Werner telah berjuang di musim pertamanya dengan hanya 12 gol dan 15 assist dalam 52 penampilan.

Tembakannya untuk menjadi pemain tengah juga semakin menipis karena Chelsea kembali mendapatkan Romelu Lukaku. Ini juga yang menurut beberapa penggemar tidak perlu lagi berurusan dengan administrasi Werner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here