Liga Inggris: Manchester City Tidak Mengincar Cristiano Ronaldo, Target Utama Tetap Harry Kane

0
300

ragasportnews.com – Kabar mengenai pendekatan Manchester City dengan Cristiano Ronaldo telah dibantah oleh master pertukaran Italia Fabrizio Romano. Penulis Sky Sports itu menegaskan, tak ada keinginan dari manajemen klub untuk mendatangkan striker Juventus itu.

Informasi tentang lepas landasnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhir musim semi ini tidak pernah kabur.

Baca juga :Liga Inggris di SCTV, Minggu 15 Agustus 2021: Tottenham Hotspur Vs Manchester City 

Akhirnya, perwakilan Ronaldo, Jorge Mendes, diduga menawarkan pelanggannya ke Manchester City.

Ronaldo seharusnya ragu untuk memperluas kesepakatannya dengan I Bianconeri. CR7 dikabarkan mulai lelah melindungi Juventus, dengan alasan sulitnya meraih gelar Liga Champions.

Berbagai klub papan atas Eropa seharusnya bersiap untuk mewajibkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021. Mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, Real Madrid, hingga Manchester City.

Cristiano Ronaldo dipandang sebagai keputusan terbaik untuk memimpin Man City. Pasalnya, upaya Manchester City untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur selalu menemui jalan buntu.

Sejujurnya, proposal 150 juta euro (Rp 2,5 triliun) yang diajukan oleh Manchester City ditolak oleh Tottenham Hotspur. Konon, Spurs baru akan menawarkan Kane ke klub lain seharga 176 juta euro (Rp 2,9 triliun).

Fabrizio Romano ditolak

Namun, semua itu dibantah oleh Fabrizio Romano, seorang penulis yang kerap cepat merilis informasi pergerakan pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here