Liga Inggris: Manchester United Bakal Pecahkan Rekor Klub Untuk Kontrak Baru untuk Paul Pogba

0
176
Liga Inggris: Manchester United Bakal Pecahkan Rekor Klub Untuk Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Ragasportnews.com –    Manchester United bakalan memberikan tawaran kontrak baru pada Paul Pogba. Apabila sang gelandang menerimanya, maka Pogba akan memecahkan rekor sebagai pemain dengan kontrak termahal di United.

Kontrak Paul Pogba telah menjadi isu lama di United. Hal ini sudah menyeruak sejak awal musim  lalu. Akan tetapi, United kemudian mengaktifkan klausul perpanjangan selama satu musim.

Saat ini informasi soal kontrak baru Pogba kembali muncul. Situasinya menjadi lebih sulit bagi United. Dikabarkan kontrak Pogba berakhir pada Juni 2021 dan tidak ada lagi opsi perpanjangan selama semusim yang bisa diambil secara sepihak.

United menyikapi kontrak Pogba dengan serius. Hal ini karena, jika mereka melewatkan kesepakatan dengan pemain ini, situasinya bisa cukup pelik. Pogba bisa pindah dengan status free transfer musim depan.

Pogba sekarang memiliki begitu banyak peminat. Juventus selalu membuka pintu mereka untuk kepulangan Pogba. Sementara, PSG punya ambisi besar dan ingin menjadikan Pogba sebagai bagian dari proyek mereka.

Dikutip dari laporan Rudy Galetti, jurnalis Sky Sports, saat ini United dan Pogba membicarakan kontrak baru. Kedua pihak punya visi yang sama. Pogba ingin bertahan dan United tidak ingin melepasnya.

“Kesepakatan baru makin dekat. Rekor konrak [di Manchester United] sekitar 22 juta euro per musim sudah siap untuk sang gelandang,” kata Galetti dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya.

baca juga : Gaji Tertinggi Di Dunia! Gaji Dipotong 80 Persen, Lionel Messi tetap jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Liga Inggris

Paul Pogba bukan satu-satunya pemain yang akan mendapatkan kontrak baru. United juga akan memberikan kontrak baru pada Bruno Fernandes.

Setelah merampungkan transfer Jadon Sancho, kontrak baru Bruno Fernandes jadi salah satu prioritas United. Sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji dan durasi kontrak yang lebih panjang dari United.

Akan tetapi, United tidak buru-buru dalam melakukan pembicaraan dengan Bruno Fernandes. Sebab, mereka yakin Fernandes tidak akan berpaling dan kini masih fokus untuk menikmati liburan.

Sumber: Twitter, Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here